Close

Indihome SMOOA, Paket Kuota Keluarga Hingga 100 GB

Seiring dengan adanya Program Belajar serta Bekerja dari Rumah, keperluan masyarakat akan Kuota Keluarga yang stabil dan semakin meningkat. Menanggapi keadaan tersebut, IndiHome akan berkolaborasi dengan Telkomsel untuk meluncurkan layanan tambahan terbaru, yakni SMOOA.

SMOOA adalah salah satu layanan Add-On IndiHome yang menawarkan paket mobile data kuota keluarga. Paket ini berasal dari Telkomsel yang bisa langsung dibagikan kepada anggota keluarga atau teman berlaku secara nasional.

Paket Kuota Keluarga Sampai 100 GB

SMOOA menawarkan berbagai macam pilihan paket kuota sampai 100GB dengan jangkauan lebih luas di mana pun dan kapan pun. Selain itu, pelanggan juga bisa memperoleh bonus bebas nelpon dan SMS sepuasnya antar sesama pengguna Add-On SMOOA yang telah terdaftar dalam satu nomor IndiHome.

Layanan SMOOA ini menawarkan berbagai macam fitur menarik. Keutamaan dari fitur layanan SMOOA adanya Kuota Keluarga dimana pelanggan dapat menggunakan kuota internet mobile bersama 3 sampai 6 nomor telepon yang sudah didaftarkan.

Selain itu, SMOOA juga mempunyai Fitur Satu Tagihan yang memudahkan para Pelanggan dalam membayar tagihan IndiHome dan Telkomsel untuk satu pembayaran sehingga lebih praktis. Hanya dengan menggunakan layanan SMOOA, Pelanggan bisa merencanakan serta mengelola ketersediaan kuota data untuk semua anggota keluarga.

Semua pelanggan IndiHome yang menggunakan nomor Telkomsel prabayar bisa berlangganan SMOOA melalui website indihome.co.id dan mendaftarkan nomor Telkomsel prabayar maupun pascabayar keluarga atau kerabat.

Layanan SMOOA ini adalah sebuah inovasi IndiHome bersama Telkomsel untuk memudahkan Pelanggan dalam mengakses internet yang stabil di era pandemi saat ini. Berikut ini sudah ada berbagai keuntungan berlangganan add-on , yaitu:

  • Gratis nelpon dan SMS ke sesama pengguna SMOOA hanya dalam satu nomor IndiHome.
  • Efisien memaksimalkan pemakaian kuota dengan fitur berbagi kuota bersama.
  • Mampu memonitor pemakaian kuota semua keluarga melalui berbagai perangkat.
  • Fleksibel dalam mengubah pembagian kuota.
  • Pembayaran tagihan praktis karena sudah menyatu dengan tagihan IndiHome.

Syarat dan Ketentuan Berlangganan

Selain itu sudah ada beberapa syarat dan ketentuan berlangganan, yaitu:

  • Penawaran add-on SMOOA berlaku bagi seluruh pelanggan IndiHome
  • Pelanggan IndiHome wajib mempunyai nomor Telkomsel yang bisa dijadikan minimal 1 nomor utama dan 2 nomor sebagai anggota/member
  • Pada satu paket add-on SMOOA¬† sudah ada 1 nomor utama dan maksimal 5 nomor Telkomsel yang bisa dijadikan anggota/member.
  • Kini yang bisa dijadikan nomor utama adalah nomor prepaid Telkomsel.
  • Add-on SMOOA akan aktif selama 30 hari dan bisa diperpanjang secara otomatis. Kemudian, untuk biaya berlanggan bisa langsung masuk ke dalam tagihan IndiHome Anda setiap bulan.

Demikianlah informasi mengenai Kuota Keluarga, semoga bisa memberikan manfaat dan keuntungan untuk Anda.

Tinggalkan komentar