Date Jumat, 25 July 2014 | 12:16 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

Stikes Siapkan SDM Andal

Sabtu, 28-05-2011 | 12:18 WIB | 318 klik

Dharmasraya, Padek—Puncak perayaan HUT ke-4 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Dharmasraya, berlangsung sukses dan meriah. Stikes Dharmasraya ikut serta menciptakan SDM yang andal bagi generasi muda. Tak hanya dari Kabupaten Dharmasraya, tetapi juga daerah tetangga seperti Jambi, Riau dan khususnya Sumbar.


Perayaan HUT turut dihadiri Bupati Dharmasraya, Adi Gunawan, Ketua DPRD, Rudi Hartono, sejumlah kepala SKPD, unsur Muspida dan tokoh masyarakat. Pendiri Yayasan Amanah Ampang Kuranji, Hj Elviana mengaku sangat bersyukur dengan antusiasnya masyarakat mempercayakan anak kemenakannya menuntut ilmu di Stikes Dharmasraya.


“Kita akan komit memberikan kontribusi dalam memajukan dunia pendidikan. Untuk masalah kualitas, tidak usah diragukan lagi. Stikes Dharmasraya telah terakreditasi,” jelasnya.


Saat ini, kata Elviana, Yayasan Amanah Ampang Kuranji juga telah memiliki kampus STKIP yang siap membantu menciptakan generasi muda yang handal. ”Jadi tidak mesti harus ke Padang atau keluar daerah, cukup di Stikes Dharmasraya,” tandasnya. (ita)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA