Minggu, 20 April 2014 - 19 Jumadil Akhir 1435 H 00:01:39 WIB
XPRESI

Terbaru dari Andrea Hirata

Padang Ekspres • Jumat, 20/05/2011 15:02 WIB • (iwan) • 3772 klik

(*)

Kangen dengan tulisan karya Andrea Hirata lagi sobeX? Emang udah lama doski nggak menelurkan karya barunya di jagad literasi Indonesia. Nggak usah khawatir sobeX, nggak lama lagi doski bakal me-launching novel terbarunya.


Kali ini, kemampuan doski dalam menulis bakal lebih mangkus nih sobeX. Soalnya Andrea udah menimba ilmu sastra secara formal di University of Iowa.


Seperti dikutip langsung dari situs resmi Andrea Hirata, andrea-hirata.com, novel terbaru Andrea tersebut berjudul Ayah. Novel itu sendiri adalah terjemahan dari karya aslinya yang berjudul Two Trees. Mungkin Two Trees akan dijual untuk versi internasionalnya, dan Ayah untuk versi Indoensia.


Dari situs tersebut juga dijelaskan bahwa novel Ayah akan di launching pada pertengahan tahun 2011 ini. Beda dengan Laskar Pelangi, novel ayah akan mengangkat politik sebagai tema sentralnya.  (iwan)



[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita
Sabtu, 24/12/2011 - Jam 06:29 WIB
Your wetbise has to be the electronic Swiss army knife for this topic.
Dari : dhia
Rabu, 14/12/2011 - Jam 10:41 WIB
di mana bisa beli novel ini? coz udah kll toko buku nggak ketemu2?... T_T
siapa aja yang tw tolong diberi tahu yaaaa...
Dari : suhe
Sabtu, 03/12/2011 - Jam 12:58 WIB
wow....pengen baca......!!!!
pasti keren abizzzzz
Kamis, 03/11/2011 - Jam 07:54 WIB
sy dah kuangen buanget nih....pengen baca lg karya2 andrea hirata dan asal tahu semua novelnya yang dah terbit udah sy baca semua...tinggal AYAH ini aja....yang masih buat PENASARAN..sekarang dah terbit blum....klo udah belinya dimana...
Dari : kkMbjoHmFq
Sabtu, 08/10/2011 - Jam 10:13 WIB
Kick the tires and light the fires, problem officailly solved!


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!