Date Rabu, 23 July 2014 | 10:54 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

Hercules Konsolidasi Menangkan Prabowo

Sabtu, 12-01-2013 | 12:09 WIB | 203 klik

Padang,Padek—Ketua Umum DPP Gerakan Rakyat Indonesia Baru (Ketum GRIB) Hercules Rozario Marshal hari ini (12/1) ini, mengumpulkan seluruh ketua DPD GRIB se-Sumatera, di Grand Inna Hotel Padang.

”Ketum hadir dalam rangka pemantapan strategi GRIB se-Sumatera untuk menangkan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pilpres 2014,” ujar Ketua DPD GRIB Sumbar, Khadafi Azwar pada wartawan, Jumat (11/1) di Padang.

Menurut Khadafi bagi GRIB sudah tidak bisa surut lagi dengan tekad menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden. ”Tekad GRIB tak akan pernah surut dari pusat sampai ke ranting di seluruh Indonesia, jadikan Prabowo sebagai presiden adalah tugas suci,” ujarnya.

Sementara Ketua Bidang OKK DPP GRIB Tavip Hartawan mengatakan, kehadiran ketum DPP GRIB di Padang juga menjadi ajang silaturahim GRIB se-Sumatera. ”Sekaligus menyolidkan GRIB guna memperjuangkan Pak Prabowo menjadi the next leader ini republik ini,” ujar Tavip yang sejak Kamis telah hadir di Padang mempersiapkan rapat koordinasi GRIB se-Sumatera itu.

Kata Tavip didampingi Sekretaris DPD GRIB Sumbar Jimmy Luthan, semua orang di republik ini sudah tahu kalau ketua umum GRIB adalah garda terdepan memenangkan Prabowo. ”Setiap saat dan di mana saja, ketum selalu bilang menjadikan Prabowo presiden bagi GRIB adalah harga mati,” ujar Tavip.

Meski begitu, Tavip mengatakan, kalau GRIB bukan partai politik. Namun, adalah hak GRIB mendukung dan memperjuangkan Prabowo sebagai presiden pada Pilpres 2014. ”Kita tidak parpol dan bukan sayap dari Gerindra, tapi hak konstitusi kami mendukung dan memperjuangkan Pak Prabowo sebagai presiden,” ujarnya.

Khadfi mengatakan rapat silaturahim dan kordinasi GRIB se Sumatera di Padang, dipastikan diikuti sembilan ketua DPD GRIB di Sumatera. (ope)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA