Date Selasa, 29 July 2014 | 07:33 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

Seorang lagi Kritis, Sopir Kabur

Tabrak Truk, Pelajar Tewas

Rabu, 05-12-2012 | 12:50 WIB | 379 klik

Piai, Padek—Tabrakan maut terjadi di Padang. Senin (3/11) siang, dua siswa SMK Negeri 8 yang berboncengan dengan Honda Kharisma bernomor polisi BA 5542 TS, tabrakan dengan sebuah truk di Jalan Piai, Kecamatan Pauh. Dalam tabrak lari itu, salah seorang pengendara motor tewas di tempat, seorang lagi kritis.

Korban tewas bernama Revi Septa, 17, akibat luka robek di kepala. Sedangkan rekannya, Bayu Sugara, 17, yang berboncengan dengan Revi, mengalami luka berat, karena kaki kanannya patah. Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian masih memburu pengemudi beserta truk yang menabrak kedua korban.

Korban tewas sudah dijemput pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka di Kampung Jambak Pilakuik, Gunungsarik, Kecamatan Kuranji. Sementara korban luka berat, warga Rimbodata, Luki, masih dirawat intensif di RSUP Dr M Djamil.

Informasi dihimpun Padang Ekspres, kecelakaan berawal ketika motor datang dari arah simpang Tanahsirah menuju simpang Piai dengan kecepatan tinggi. Setiba di tempat kejadian peristiwa (TKP), motor tersebut mendahului truk yang berada di depannya. Tanpa diduga, truk menyenggol motor korban yang datang dari arah berlawanan. Karena hilang keseimbangan, tiba-tiba datang truk dari arah berlawanan menabrak korban.

Akibat kejadian itu, korban langsung tewas di tempat. Sedangkan rekannya mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUP Dr M Djamil.

Pejalan Kaki Ditabrak

Kejadian yang sama juga terjadi di Jalan Dr Hamka, Simpanggia, Parupuktabing, Kototangah, kemarin (4/11) sekitar pukul 08.00. Dalam kecelakaan tersebut, pengendara motor bernomor polisi BA 4482 AI datang dari arah simpang Tabing menuju Basko bernama Adrizal, 50, warga Perumahan Sofo Inanta, Blok B/16, Lubukbuaya, menabrak seorang pejalan kaki, Masniati, 45.

Akibat kejadian itu, pengendara luka robek di kepala. Pejalan kaki, warga Ikurkoto, luka lecet di bagian tangan dan kakinya. Kanit Laka Polresta Padang, AKP Eliswantri mengatakan, kecelakaan itu saat ini masih ditindaklanjuti. (*)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA