Date Kamis, 31 July 2014 | 02:11 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Ekonomi Bisnis

Natasha, Klinik Kecantikan Teknologi Canggih

Senin, 23-04-2012 | 13:45 WIB | 3949 klik
Natasha, Klinik Kecantikan Teknologi Canggih

PERAWATAN WAJAH: Dokter melakukan pelayanan pada seorang pasien yang sedang pera

Padang, Padek—Klinik perawatan wajah dan kecantikan kulit Natasha Skin Care,akhir pekan lalu, hadir di Kota Padang. Saat grand opening itu, warga Padang yang datang mendapatkan keuntungan berupa konsultasi langsung dengan founder Natasha Skin Care, dr Fredi Setyawan.


“Klinik perawatan dan kecantikan ini berkomitmen mewujudkan keinginan pelanggan untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan bersih. Untuk itulah, Natasha Skin Care selalu hadir lebih dekat dengan pelanggannya,” kata Manajer Marketing Natasha Skin Care, Wahyu Karna Dijaya, kepada Padang Ekspres, akhir pekan lalu.


Tak hanya konsultasi langsung dengan dr Fredi, pengunjung juga mendapatkan diskon krim 10%, perawatan 20%, serta souvenir cantik saat pembukaan. Selain menerapkan standar pelayanan operasional di seluruh cabang, Natasha Skin Care juga membuat standar ruangan klinik yang nyaman, ruang perawatan yang higienis, ruang konsultasi medis, counter, dan ruang tunggu yang lapang.


”Standardisasi pelayanan ini juga meliputi operasional dan penggunaan alat-alat perawatan yang canggih. Pelanggan tidak perlu ragu untuk melakukan perawatan di mana pun cabang Natasha berdiri. Sebab, kami memiliki standar pelayanan yang profesional di semua cabang,” tuturnya.
Wahyu mengatakan banyak masalah pada kulit wajah yang dapat mengganggu penampilan orang.Selain jerawat (acne), hal-hal yang menjadi masalah pada wajah adalah komedo, scar (bopeng), pori-pori besar, flek hitam, kulit kering dan kusam, serta kerut wajah (wrinkle).


Krim Natasha Skin Care sudah mendapatkan izin dan terdaftar di Badan POM. Selain itu, semua alat-alat yang digunakan di Natasha sudah mengalami proses sterilisasi melalui stelisator kering (autoclave). ”Natasha Skin Care selalu mengikuti perkembangan teknologi dan perkembangan kosmetik, dengan meng-up date produk atau krimnya,” tukasnya. (ril)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA