Rabu, 16 April 2014 - 15 Jumadil Akhir 1435 H 22:58:35 WIB
EKONOMI BISNIS

Natasha, Klinik Kecantikan Teknologi Canggih

Padang Ekspres • Senin, 23/04/2012 13:45 WIB • (ril) • 5766 klik

PERAWATAN WAJAH: Dokter melakukan pelayanan pada seorang pasien yang sedang pera

Padang, Padek—Klinik perawatan wajah dan kecantikan kulit Natasha Skin Care,akhir pekan lalu, hadir di Kota Padang. Saat grand opening itu, warga Padang yang datang mendapatkan keuntungan berupa konsultasi langsung dengan founder Natasha Skin Care, dr Fredi Setyawan.


“Klinik perawatan dan kecantikan ini berkomitmen mewujudkan keinginan pelanggan untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan bersih. Untuk itulah, Natasha Skin Care selalu hadir lebih dekat dengan pelanggannya,” kata Manajer Marketing Natasha Skin Care, Wahyu Karna Dijaya, kepada Padang Ekspres, akhir pekan lalu.


Tak hanya konsultasi langsung dengan dr Fredi, pengunjung juga mendapatkan diskon krim 10%, perawatan 20%, serta souvenir cantik saat pembukaan. Selain menerapkan standar pelayanan operasional di seluruh cabang, Natasha Skin Care juga membuat standar ruangan klinik yang nyaman, ruang perawatan yang higienis, ruang konsultasi medis, counter, dan ruang tunggu yang lapang.


”Standardisasi pelayanan ini juga meliputi operasional dan penggunaan alat-alat perawatan yang canggih. Pelanggan tidak perlu ragu untuk melakukan perawatan di mana pun cabang Natasha berdiri. Sebab, kami memiliki standar pelayanan yang profesional di semua cabang,” tuturnya.
Wahyu mengatakan banyak masalah pada kulit wajah yang dapat mengganggu penampilan orang.Selain jerawat (acne), hal-hal yang menjadi masalah pada wajah adalah komedo, scar (bopeng), pori-pori besar, flek hitam, kulit kering dan kusam, serta kerut wajah (wrinkle).


Krim Natasha Skin Care sudah mendapatkan izin dan terdaftar di Badan POM. Selain itu, semua alat-alat yang digunakan di Natasha sudah mengalami proses sterilisasi melalui stelisator kering (autoclave). ”Natasha Skin Care selalu mengikuti perkembangan teknologi dan perkembangan kosmetik, dengan meng-up date produk atau krimnya,” tukasnya. (ril)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!