Date Selasa, 29 July 2014 | 07:33 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

BI Padang Bantu Korban Banjir

Jumat, 30-03-2012 | 13:55 WIB | 220 klik

Pasaman, Padek—Musibah banjir bandang yang melanda Pasaman, terus mengundang keprihatian semua pihak. Berbagai bantuan untuk para korban terus mengalir, termasuk dari Bank Indonesia (BI) Padang. Meski musibah banjir bandang telah berlalu, tidak menyurutkan langkah BI untuk memberikan bantuan bagi para korban. Bantuan yang diserahkan itu dalam bentuk material senilai Rp 50 juta.


Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan BI Padang, Joko Wardoyo dan diterima oleh Bupati Pasaman, Benny Utama. Disaksikan seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Pasaman dan para camat serta Pimpinan Cabang Bank Nagari Lubuksikaping, Sumardi.


Joko Wardoyo saat penyerahan bantuan di Gedung Syamsiar Thalib, Kamis (29/3) mengatakan ikut merasa prihatin terhadap musibah banjir melanda Kabupaten Pasaman.


“BI merasa ikut peduli terhadap lingkungan sekitar. Salah satunya ikut memberikan bantuan kepada para korban banjir bandang. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban,” kata Joko Wardoyo.


Benny Utama mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kepedulian BI terhadap para korban banjir bandang di daerahnya. Bantuan yang diberikan ini setidaknya dapat membantu meringankan beban penderitaan para korban. (eri)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA