Date Rabu, 23 July 2014 | 06:51 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Hiburan

Astrid & Nindy Fitting Baju Pengantin

Jumat, 21-10-2011 | 14:21 WIB | 800 klik
Astrid & Nindy Fitting Baju Pengantin

Astrid

Dua penyanyi perempuan yang bernaung di label yang sama, Sony, Rabu (19/10) melakukan fitting baju untuk hari bahagia mereka. Anindia Yandirest Ayunda atau Nindy akan menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 11 November 2011.


Sementara itu, Astrid Sartiasari bakal menikah dengan Arlan Djoewarso pada 18 November 2011. Dua-duanya mencoba kebaya pilihan masing-masing di tempat yang berbeda. Nindy fitting baju pre wedding di Roemah Penganten milik Anne Avantie di Grand Indonesia. Sedangkan Astrid fitting baju akad di Grha Lavanja milik ibu Arlan di Pejompongan.

Untuk foto pre wedding yang di lakukan hari ini di sebuah pabrik di Pur wakarta, Nindy mengenakan tiga buah kebaya modifikasi. Warna-warna yang dipilih beragam, mulai hijau kebiruan, cokelat emas, hingga hijau lu mut. Konsep pre wedding yang mereka pakai adalah latar belakang pabrik. ”Aska (sapaan Askara Parasady Harsono, Red) itu punya pabrik. Dia kerjanya di pabrik. Kami inginnya foto itu memiliki histori. Tidak sekadar pose doang,” kata Nindy.

Untuk baju akad, Nindy tidak mau menunjukkan kepada wartawan. ”Kalau buat akad masih disimpan. Pamali diomongin. Pokoknya, beda deh sama yang dipakai sekarang,” katanya. Nindy memberikan sedikit petunjuk, ada nuansa Betawi di kebaya tersebut. (jpnn)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA