Date Selasa, 29 July 2014 | 05:31 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

STM I dan SMPN 3 Pariaman Gelar Mubes

Sabtu, 27-08-2011 | 14:00 WIB | 400 klik

Pariaman, Padek—Kajati Sumbar, Bagindo Fahmi dan Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni dijadwalkan akan ikut hadir dalam acara reuni alumni STM 1 Negeri Pariaman. Keduanya direncanakan akan bergabung dengan para alumni STM 1 Pariaman lainnya yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia dalam acara Musyarawah Besar ( Mubes) perdana alumni STM I Pariaman.


Alumni yang namanya sekarang SMK I Negeri Pariaman akan mengelar pertemuan Rabu (7/9) di Kampus SMKN 1 Pariaman, Desa Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur.
“Kita sangat berharap Bagindo Fahmi bisa menghadiri Mubes yang sudah lama direncanakan ini. Demikian pula diharapkan seluruh alumni STM Pariaman mulai dari angkatan pertama sampai angkatan terakhir untuk dapat menghadiri acara ini,” ujar Ketua Panitia Mubes, AKP Rusli Razali.


Tidak jauh berbeda, alumni SMPN 3 Pariaman juga bakal menggelar temu alumni dengan tema taragak basuo. Acara itu dijadwalkan 1 September mendatang di gedung SMPN 3 Pariaman.
“Kita mengimbau seluruh alumni SMPN 3 Pariaman hadir, karena kehadiran mereka sangat berarti menunjang kemajuan sekolah yang telah membesarkan mereka selama ini,” ungkap Ketua Panitia Yusrizal. (ris)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA