Date Jumat, 1 August 2014 | 20:53 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Ekonomi Bisnis

CBR 150 R, Motor Sport Berkarakter

Sabtu, 20-08-2011 | 13:52 WIB | 729 klik
CBR 150 R, Motor Sport Berkarakter

MOTOR SPORT: Honda CBR 150R ini dikeluarkan bagi pencinta otomotif di Sumbar te

Padang, Padek—Untuk pertama kali, CV Hayati, maindealer sepeda motor Honda di Sumbar mengeluarkan sepeda motor sport CBR 150R di Kota Padang. Di mana sepeda motor sport ini dikeluarkan bagi pencinta otomotif di Sumbar terhadap inovasi dan teknologi sepeda motor.


CV Hayati memperlihatkan sepeda motor Honda CBR 150R, yang akan dipasarkannya di Kota Padang khususnya Sumbar, di showroom CV Hayati, Jalan Pemuda No 35 Padang, di sela-sela buka puasa bersama dengan diler, Kamis (18/7).


“ Honda CBR 150 CC ini, The Real Sport Bike yang memiliki mesin DOHC berkarakter balap. DNA motor balap MotoGP bisa ditemukan pada motor ini,” kata Direktur CV Hayati, Jefri Ali, kepada wartawan.


Honda CBR 150 CC, sebut Jefri, memberikan kenyamanan berkendara baik untuk posisi pengendara maupun untuk pembonceng sehingga dapat bermanuver dengan nyaman di jalan perkotaan. “Dari sisi daput, Honda ini didukung mesin 4-stroke, 150 cc, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan dengan auto fan dan twin tube frame,” sebutnya.


Jefri menyebutkan Honda CBR 150CC ini, hadirkan untuk memberikan pilihan yang beragam pada konsumen, terutama segmen motor sport premium. “Kami yakin produk ini mampu melengkapi kesuksesan Honda CBR 250 R di segmen sport Honda di Indonesia,” harap Jefri seraya mengatakan hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu x-treme red, night black and sporty RWB (red, white and blue). Adapun harga jual Rp33 juta.


“Hari ini (20/8), kami akan memperlihatkan Honda CBR 150 CC ini ke masyarakat umum. Dengan kegiatan touring sekaligus buka puasa bersama,” tukas Jefri. (ril)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA