Date Rabu, 23 July 2014 | 04:42 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Surat Pembaca

Knalpot Racing Bikin Bising

*

*

Knalpot  Racing Bikin Bising

Bapak Kapolres Sijunjung tiap malam kami warga Muaro selalu terganggu oleh suara bising knalpot racing dari sepeda motor. Apalagi malam minggu sering balapan liar. Tolong dirazia dan lepaskan knalpotnya. Trims.

087792188869


Jawab

Terimakasih atas informasi dan sarannya. Beberapa hari lalu Satlantas Polres Sijunjung dipimpin Kasatlantas Marwan Nur melakukan operasi simpatik, yaitu peneguran terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing, yaitu mengajak mereka supaya mengganti dengan knalpot standar agar tidak menganggu ketentraman warga.

Memang pada saatnya nanti, Polres Sijunjung akan melakukan penindakan, sehubungan tidak dibenarkan pakai knalpot racing, karena mengganggu ketertiban umum. Kami berharap peran serta semua pihak terutama orang tua mereka supaya dapat mengawasi anak-anaknya. Sehubungan seumur mereka itulah yang sering jadi korban kecelakaan lalulintas di jalan raya. Kalau penindakan selama ini sudah kami lakukan terhadap 273 kendaraan bermotor roda empat, 381 pengendara sepeda motor. Wassalam.

Sugeng, Kapolres Sijunjung

Surat Pembaca lainnya

Komentar