Date Rabu, 30 July 2014 | 07:54 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Ekonomi Bisnis

BlackBerry Center Hadir di Padang

Senin, 23-05-2011 | 11:53 WIB | 6405 klik
BlackBerry Center Hadir di Padang

BLACKBERRY: Manajemen dan karyawan BlackBerry Center Padang siap penuhi selera k

Padang, Padek—Toko khusus handphone, aksesori, dan servis BlackBerry (BB) hadir di Padang, yaitu BlackBerry Center Padang. Kehadiran BB Center Padang ini menjawab kebutuhan konsumen terhadap ponsel BB.


“BB sendiri menjadi tren bagi konsumen Padang saat ini. Akibatnya, peminatnya pun tinggi,” kata Marketing BlackBerry Center Padang, Tommy Leonard JS, kepada Padang Ekspres, di toko Jalan Veteran No 68 Padang, kemarin.


Tommy mengatakan masyarakat Padang juga selama ini kesulitan mendapatkan BlackBerry original karena belum ada distributor resmi. Kini, konsumen bisa memperolehnya dengan mudah dan dekat di BlackBerry Center Padang.


“Di BlackBerry Center Padang ini, segala kebutuhan mulai handphone BB segala tipe, aksesori, dan service ponsel BB dapat dilakukan,” ujarnya.
Semua model handphone BB juga tersedia di toko yang buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB ini. Termasuk yang terbaru, seperti BB Onix, Gemini, Pearl, dan Torch. Kemudian I-Phone, Curve 3G dan Playbook. Semua tipe BB ini bergaransi, kecuali Playbook 16 GB dan 32 GB non garansi.

“Soal harga, tidak perlu khawatir karena bersaing,” ungkapnya seraya mengatakan selama tanggal 23 Mei hingga 25 Mei, pihaknya memberikan free upgrade untuk semua tipe BlackBerry. (ril)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA