Date Sabtu, 2 August 2014 | 15:33 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

SMAN 1 Lubuksikaping Rajut Tali Silaturahmi

Jumat, 26-08-2011 | 14:37 WIB | 280 klik

Pasaman, Padek—Lama tak jumpa, menghadirkan kerinduaan bagi alumni SMAN 1 Lubuksikaping, Pasaman. Demi mengobati kerinduan itu, dijadwalkan alumni sekolah tersebut akan menghelat reuni akbar di GOR Tuanku Rao, Kamis-Jumat (1-2/9) mendatang.


Menurut Panitia Pelaksana Radial Puji, reuni akbar tersebut mengusung tema; merajut tali silaturahmi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan berkarakter di Pasaman. Seluruh rangkaian kegiatan dimaksudkan untuk memberikan kontribusi kepada almamater dan Pasaman.


Selama ini, katanya, SMAN 1 Lubuksikaping sudah melahirkan banyak alumni, dan juga banyak potensi yang dimiliki para alumni tersebut. Jika potensi yang ada itu digabung, maka diyakini akan menghasilkan kekuatan besar untuk pembangunan ke depan.


Pada reuni akbar nanti, selain dilaksanakan silaturahmi dan berbagi cerita bagi sesama alumni, juga dilaksanakan pemilihan kepengurusan alumni. Kepengurusan alumni ini diharapkan mampu menghimpun potensi yang ada, kemudian menjadi jembatan untuk pembangunan sejalan dengan upaya meningkatkan dan kuantitas pendidikan berkarakter di Pasaman. (fir/rpg)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA