close

Rekomendasi Gaya Rambut French Crop Keren dan Terawat dengan Gatsby The Nature Styling Balm Clay

Ada berbagai macam gaya rambut pria yang sedang tren dan bisa menambah kesan penampilan semakin keren. Salah satunya model rambut french crop dengan bagian atas lebih tebal dan bagian sisi samping tipis.

Model potongan rambut satu ini tergolong sangat simpel dan mudah merawatnya, tidak salah jika menjadi pilihan terbaik. Selain itu, model rambut french cut atau crop juga menawarkan beberapa variasi yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

4 Rekomendasi Gaya Rambut French Crop yang Keren untuk Pria

Siapa yang tidak ingin tampil keren dan menarik?. Pastinya sebagian besar pria ingin terlihat tampan dan keren di depan lawan jenis. Berikut beberapa rekomendasi variasi model french cut yang bisa Anda pilih :

  • French Crop Classic

Salah satu model paling populer dan banyak yang menggunakannya adalah model potongan rambut french cut classic. Model klasik ini termasuk timeless dan tidak pernah ketinggalan zaman sehingga Anda tidak perlu khawatir.

French crop atau french cut classsic cocok diaplikasikan pada rambut yang lurus maupun rambut keriting. Pasalnya, model klasik ini bisa memberikan kesan rambut lebih bertekstur terutama pada rambut yang lurus dan tebal.

  • Short French Crop with Fade

Selain menggunakan model rambut varian klasik, Anda juga bisa memilih model rambut short with fade. Perlu Anda ketahui, gaya rambut french cut cocok untuk semua bentuk wajah sehingga tidak perlu bingung memilih potongan yang tepat.

Model rambut short with fade bisa Anda gunakan untuk mengakali tipe rambut yang tepat agar terlihat lebih rapi dan modern. Dengan mencukur tipis pada sisi samping rambut, lalu padukan dengan potongan buzz cut atau undercut.

  • Textured French Crop

Biasanya potongan model french cut tidak memiliki guntingan layer, hanya potongan rambut pendek dengan sisi samping lebih tipis. Anda bisa mencoba model textured french cut agar tidak bosan dengan model rambut yang biasa-biasa saja.

Gaya rambut textured french crop ini akan memberi tambahan tekstur pada potongan french cut sehingga memberikan kesan berbeda. Pada rambut tipis, layer bisa memberi kesan lebih volume dan memberi kesan rambut lebih tipis pada tipe rambut yang tebal. 

  • Spiky French Crop

Rekomendasi gaya rambut french cut yang cocok untuk pria selanjutnya adalah model spiky french cut. Gaya spiky ini tidak jauh berbeda dengan gaya textured, namun gaya spiky lebih menekankan pada bentuk ujung rambut dibuat lancip.

Apa pun pilihan gaya rambut Anda, pastikan menggunakan produk Gatsby The Nature Styling Balm Clay yang kaya akan kandungan coconut oil dan vitamin E. Selain membuat rambut selalu sehat dan terawat, Gatsby The Natur bisa membuat potongan french crop lebih terbentuk, bervolume, serta matte nature.

Tinggalkan komentar