Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Beyonce Cemburu Jika Suami Didekati Wanita


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-02-14 14:55:00 WIB    Dibaca : 45 kali

 


Predikat diva, supercantik, superkaya, superkeren, dan super-super lainnya layak disematkan kepada Beyonce. Tapi, semua gelar superlatif itu tidak membuat Queen Bey sebutannya merasa aman. Terutama kalau sudah berurusan dengan sang suami, Jay-Z. Sang ratu ternyata sangat cemburuan!

Hal itu diungkapkan aktris Tiffany Haddish yang juga sahabat Beyonce. Bintang Girls Trip itu menceritakan pengalamannya ketika menghadiri after-party konser Jay-Z. “Saat itu aku sedang ngobrol dengan Jay-Z. Nah, ada orang lain yang mencoba menyapa dan ngobrol dengan Jay-Z,” ungkap Haddish seperti dikutip People.

Si aktris yang tak disebut namanya itu, menurut Haddish, bersikap sok akrab dengan menyentuh dada Jay-Z. “Tiba-tiba Beyonce muncul dan berjalan ke arah kami,” tutur Haddish.

“Tentu dia tidak ngomong begitu. Tapi, sikapnya, bahasa tubuhnya, ketika berjalan dan bergabung dengan kami seperti berkata, ’Singkirkan tanganmu dari dada suamiku’,” paparnya.

Queen Bey kemudian mulai berbicara kepada aktris tersebut, seolah menjauhkannya dari Jay-Z. Haddish tidak tahu apakah sikap protektif Bey terhadap sang suami terjadi sejak lama atau baru-baru saja. Tepatnya setelah Jay-Z mengakui bahwa dirinya pernah tidak setia. (*)
© 2014 - 2018 Padek.co