Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Juventus-Netflix: Demi Manjakan Juventini


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-02-13 14:13:00 WIB    Dibaca : 164 kali

 


Andai target treble winners Juventus tercapai musim ini, maka Juventini bisa bersorak semakin lantang. Sebab, Netflix, sebuah aluran televisi berbayar Amerika Serikat musim ini membuat film dokumenter mengenai tim pemilik 33 scudetto itu. Tanggal penayangan perdana pun sudah ditentukan, yakni 16 Februari dan tersebar di 190 negara.

Film berjudul First Team: Juventus FC itu akan tayang pada 16 Februari esok. Film dokumenter mengenai sepakbola merupakan kali pertama dilakukan Netflix. Akan ada dua bagian dalam film tersebut yang masing-masing bagian terdiri dari tiga episode. Trailer untuk bagian pertama pun sudah dirilis.

Isi dari film tersebut adalah mengenai perjalanan Nyonya Tua musim ini yang dikemas lebih dalam dan disertai sisi lain di luar lapangan. Netflix tidak lupa menggandeng sejumlah pilar Juve. Nama-nama beken seperti Gianluigi Buffon, Federico Bernardeschi, Giorgio Chiellini, Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Daniele Rugani, dan allenatore Massimiliano Allegri dipastikan ambil bagian.

Satu lagi yang pantang dilewatkan Juventini. Yakni hadirnya Il Pinturicchio Alessandro Del Piero. Bagian kedua dari film dokumenter itu rencananya ditayangkan akhir musim ini.

”Netflix adalah tempat sempurna bagi cerita yang penuh gairah. Dan, tidak tifosi yang lebih fanatik daripada tifosi Juventus. Kami sangat antusias untuk memiliki hak eksklusif ke salah satu tim paling penting di dunia,” tutur wakil presiden internasional Netflix, Erick Barmack seperti dilansir The Independent. “Dengan kerja sama ini, kami berharap dapat menjangkau jutaan tifosi Juve dari seluruh dunia,” timpal Federico Palomba, salah satu direktur keuangan Juve. (*)
© 2014 - 2018 Padek.co