Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Presiden Menginap di Emersia Hotel


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-02-12 14:51:00 WIB    Dibaca : 82 kali

 


Presiden RI Joko Widodo berkunjung ke Kabupaten Tanahdatar dan menginap di Emersia Hotel Batusangkar, Kamis (8/2) bersama beberapa menteri dan staf kepersidenan.

Kedatangan Presiden dan rombongan disambut Bupati Tanahdatar Irdinansyah Tarmizi bersama Owner sekaligus Komisaris Emersia dan Managing Director Emersia Group, Merry Warty.

Dalam penyambutan di lobi hotel, Presiden memuji keberadaan hotel Emersia di Tanahdatar. Presiden berharap hotel berbintang ini akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Tanahdatar.

Jumat pagi (9/2), Presiden dan rombongan check-out dari hotel sekitar pukul 06.50 menuju Desa Terindah di Nagari Pariangan.
Sebelum berangkat, Presiden kembali menyampaikan rasa bangganya karena Hotel Emersia didirikan perantau yang ingin membangun kampungnya. Hal itu langsung disampaikan Jokowi kepada Merry Warty.

Managing Director Emersia Hotel Batusangkar Budi Rahman menyebutkan, pihaknya pada malam dan pagi hari menjamu Presiden bersama para menteri dengan makanan tradisional Tanahdatar.

“Di antaranya lamang tapai jo sarikayo, kopi kawa daun, kue pancuang, katupek pitalah. Kami juga tidak lupa menyuguhkan menu andalan khas Emersia, seperti sup ikan, sup buntut, nasi goreng Emersia serta durian asli Sungayang yang terkenal enak,” jelas Budi. (*)
© 2014 - 2018 Padek.co