Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Nail Art Trend 2018


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-02-12 13:04:00 WIB    Dibaca : 402 kali

 


Selain make-up, tahun ini diwarnai dengan beragam tren nail art nih. Nuansa glossy and glittery juga applicable diaplikasikan pada nail art loh. The Nail Project Ellery Surabaya pun memberikan salah satu tutorial nail art yang tren pada musim ini. Serta match dengan Valentine’s Day look, let’s try it! (*)

Cleaning and Shaping

For always, membersihkan kuku menjadi hal pertama yang harus dilakukan. Kuku juga harus dibentuk dengan menggunakan gunting kuku dan dirapikan dengan emory board. Untuk membersihkan kutikula di sekitar kuku, bisa digunakan gunting khusus kutikula.

Filling the Base

Setelah dibersihkan dan dibentuk, kuku kemudian diberi base coat bening yang berfungsi sebagai pelindung kuku. Setelah coat mengering, aplikasikan gel polish dengan warna dasar soft pink sebanyak dua lapisan. Gel polish digunakan karena memiliki formula yang lebih mudah dibentuk daripada nail polish.

Sprinkled the Glitter

Setelah warna base kuku kering, beri lem kuku untuk mengapilkasikan bubuk glitter khusus kuku berwarna chromatic. Pengaplikasian bubuk glitter tersebut better dilakukan dengan menggunakan kuas glitter agar lebih rapi.

Protecting the Nails

Protecting is a must. Penggunaan top coat sangat penting untuk menjaga kuku tetap kuat dan nail art lebih tahan lama. Supaya lebih flawless, penting untuk merapihkan sisa-sisa cat kuku dengan gunting kutikula.
© 2014 - 2018 Padek.co