Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Aswata Beri Reward ke Agen


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-01-23 13:06:00 WIB    Dibaca : 42 kali

 


Sebagai Bentuk Apresiasi

PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) sebagai perusahaan asuransi umum swasta nasional memberikan reward kepada para agennya. Penghargaan tersebut diberikan pada acara bertajuk Kick Off Agency di Hotel Mercure, Kamis (18/1).

Department Head Marketing Retail Aswata Kantor Pusat Jakarta Dewi Setiawati mengatakan, penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi kepada para agen dengan kinerja dan kontribusi terbaik selama tahun 2017.

Pada kesempatan tersebut Aswata mengumumkan secara resmi para pemenang Agency Trip Reward, untuk program Hello Adventure 2017 dengan negara tujuan Praha, Korea dan Thailand.

Ia menjelaskan, kegiatan Kick Off Agent diselenggarakan awal tahun dengan memperkenalkan skema keagenan kepada agen-agen di seluruh cabang di Indonesia. Kegiatan ini digelar selama bulan Januari hingga Februari di beberapa kota di Indonesia, salah satunya di Padang,” tuturnya.

Di tahun ini, sebutnya, tim Aswata memperkenalkan program baru berupa Agency Trip Reward dengan tema Escape The Ordinary 2018. Tentunya dengan destinasi yang lebih memikat yaitu Belitung, Zhangjiajie dan Australia.

Selain trip reward ini, pada kesempatan itu, tim Aswata juga menerangkan berbagai program manfaat produktifitas tambahan lainnya dan berbagai update informasi dari perusahaan untuk menambah wawasan dan semangat para agen Aswata.

“Sesuai dengan tema 2018 yaitu Profit Excellence, kami yakin dengan ketekunan dan kerja sama yang baik, kami pasti bisa meningkatkan profesionalisme dan produktifitas di 2018,” lanjutnya.

Dewi juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan berterima kasih kepada para agen atas kontribusi dan kinerjanya di tahun 2017 lalu.

Sementara itu Kepala Sales Office Aswata Padang Swastanto Sukmajaya menyebutkan saat ini agen yang ada di Padang tercatat sebanyak 40 agen. “Dari 40 agen tersebut ada yang meraih reward karena kontribusi terbaik di 2017 lalu,” ujarnya.

Sedangkan, peserta yang hadir pada kegiatan itu, ada sekitar 50 orang termasuk calon agen di Aswata. Untuk Aswata sendiri di Indonesia memiliki 70 kantor cabang dimana setiap tahunnya keagenan selalu meningkat. Dengan peningkatan tersebut diharapkan di 2018 produktifitas premi di Aswata meningkat.

Diketahui Aswata merupakan perusahaan asuransi umum swasta nasional yang telah melayani nasabah selama 53 tahun di Indonesia dengan tagline Asuransi Terpercaya. Kini Aswata menjadi perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia dengan kekuatan permodalan yang solid, didukung oleh 1.200 karyawan di lebih dari 70 kantor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Aswata meluncurkan Unit Usaha Syariah Aswata Takaful pada 27 Januari 2014. Dengan demikian, Aswata telah siap menjalankan kepercayaan nasabah perorangan maupun korporasi dengan produk dan layanan asuransi umum baik secara konvensional maupun syariah. (*)
© 2014 - 2018 Padek.co