Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Wanna One Jatuh Cinta Pada Soto Ayam


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-01-23 13:06:00 WIB    Dibaca : 31 kali

 


Boyband pendatang baru Wanna One menyapa penggemar di Indonesia tadi malam (21/1). Sebelas personel boyband asuhan YMC Entertainment dan CJ E&M itu menghibur ribuan Wannable (sebutan penggemar Wanna One) dalam jumpa fans bertajuk Wanna One Wanna Be Loved di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Menurut Yoon Ji-sung, leader Wanna One, dirinya dan sepuluh rekannya memang ingin berkeliling ke negara selain Korea Selatan untuk menyapa Wannable. Saat melihat fans membeludak di ICE BSD City, Ji-sung mengaku kagum. “Kami nggak menyangka fans kami sebanyak ini walaupun Wanna One masih sangat baru,” ucap Ji-sung saat sesi press meeting.

Untuk persiapan bertemu para Wannable Indonesia, Ji-sung mengajak rekan-rekannya belajar sedikit bahasa Indonesia. Lee Dae-hwi lantas mencobanya. Dengan gaya cute, dia mengucapkan “aku cinta kamu”, lengkap dengan kerlingan mata dan simbol hati dari jari telunjuk dan jempol.

Para fans beruntung yang bisa mengikuti press meeting langsung berteriak histeris melihat ekspresi imut Dae-hwi. Beberapa personel mengaku sudah pernah ke Indonesia, tepatnya Bali. “Indonesia punya tempat yang luar biasa seperti Bali, pemandangan dan suasananya asyik,” ujar Hwang Min-hyun.

Jika ada waktu luang, cowok 22 tahun itu akan kembali ke Bali untuk berlibur bersama para personel boyband yang terbentuk lewat acara Produce 101 musim kedua tersebut. Saat pertama tiba di Indonesia, mereka sempat mencicipi soto ayam sebagai hidangan makan malam.

Rupanya, cita rasa masakan berkuah itu membuat mereka jatuh cinta. Menurut Bae Jin-young, rasa soto ayam mirip dengan sup ayam di Korea. Tapi, tetap saja, dari semua yang bagus-bagus di Indonesia, yang paling diapresiasi Wanna One adalah antusiasme fans.

Kang Daniel, personel terpopuler Wanna One, menyebut Wannable sebagai pewujud cita-cita dan impian mereka. Sebab, dukungan dari fans itu membuat Wanna One bisa menjadi monster rookie alias artis pendatang baru dengan kesuksesan luar biasa.
Sejak debut pada Agustus 2017, mereka memang menorehkan sejumlah prestasi. Salah satunya, dua gelar di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 lalu. (*)
© 2014 - 2018 Padek.co