Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Jeniffer Dunn Semakin Kurus di Penjara


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-01-23 13:06:00 WIB    Dibaca : 30 kali

 


Hampir sebulan Jennifer Dunn meringkuk di sel Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Selama itu pula, dia harus meninggalkan gaya hidup mewah yang selama ini diumbarnya di media sosial. Bahkan, menurut pengacaranya, Pieter Ell, dia terlihat semakin kurus.

“Kondisi Jennifer saat ini tertekan ya mbak, namanya di penjara pasti tidak enak lah. Tapi dia bisa melakukan ibadah seperti shalat dan puasa. Dia juga kurusan karena sering puasa sunah akhir-akhir ini,” ungkapnya, Senin (22/1).

Sebagaimana diberitakan, artis yang dituding sebagai pelakor (perebut laki orang) itu kini menjadi lebih religius berkat kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Peralatan ibadah yang dikirimkan keluarga beberapa waktu lalu, membuat artis yang akrab disapa Jedun ini rajin beribadah.

Sementara itu, ditanya soal kelengkapan berkas yang dilimpahkan ke kejaksaan, Pieter Ell mengaku belum memastikannya ke Polda Metro Jaya. “Belum, siang ini saya baru mau ke Polda mengecek soal itu. Saya belum tahu pihak sana kapan melimpahkan ke kejaksaan,” tandasnya.

Pihak Jedun memang berulang kali menegaskan keinginan untuk direhabilitasi guna menyembuhkan dari ketergantungan pada obat terlarang. (*)
© 2014 - 2018 Padek.co