Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Pejalan Kaki Tewas Disambar Kereta Api


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-01-13 13:10:00 WIB    Dibaca : 47 kali

 


Kecelakaan kereta api kembali terjadi. Kali ini, seorang pejalan kaki tewas dengan tubuh tak berbentuk lagi setelah dilindas kereta api di Simpang Rimbo Jariang RT 002 RW 001 Kelurahan Lubukbuaya, Kecamatan Kototangah Jumat (12/1) sekitar pukul 06.10. Hingga saat ini, belum diketahui identitas korban.

Dari informasi yang dihimpun Padang Ekspres, korban memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, berambut lurus dan diperkirakan berumur 60 tahun. Menurut saksi mata, kecelakaan itu terjadi ketika korban melintasi rel kereta api di lokasi kejadian (TKP). Diduga, lelaki tua ini tidak mengetahui kedatangan kereta api dari arah Padang menuju Pariaman.

“Saat melintas rel, korban yang berjalan dari sebelah kanan jalan langsung ditabrak kereta api dari arah Padang dan kereta api langsung berhenti,” kata AB, 55, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Tubuh korban ditemukan di bawah kereta api dalam keadaan tak berbentuk lagi. Tangan, badan, kaki sudah terpisah. Warga kemudian mengevakusi satu demi satu potongan tubuh korban dari bawah kereta api. Kemudian potongan tubuhnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum. Sementara kereta api kembali melanjutkan perjalanan.

Di lokasi kejadian, pihak kepolisian melakukan identifikasi dan olah TKP. Polisi tidak menemukan satu pun identitas korban. Bahkan, warga setempat yang ramai berdatangan ke lokasi kejadian tidak satu pun yang mengenal korban.

Kapolsek Kototangah Kompol Joni Dermawan menduga korban tidak mengetahui dan tidak mendengar adanya kereta api. Hingga akhirnya korban tertabrak kereta api. Saat olah TKP, polisi tidak menemukan identitas korban. “Saat ini jenazah korban disimpan di RS Bhayangkara Polda Sumbar. Kepada masyarakat yang kehilangan salah satu anggota keluarganya silakan datang ke rumah sakit,” pungkasnya. (*)
© 2014 - 2018 Padek.co