Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Andika Kangen Band Kembali Menduda


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-01-13 12:40:00 WIB    Dibaca : 27 kali

 


Andika Kangen Band akhirnya kembali menduda setelah Pengadilan Agama Lampung memutus cerai rumah tamgganya dengan Chairunnisa alias Caca, Selasa (9/1).

Usai sidang, Andika dan Caca kompak mengucapkan rasa syukur kalau tak lagi bersama. Seperti terlihat dari Instagram Story Andika dan Caca, yang diunggah kembali oleh akun gosip Instagram gosip ratu nyinyiir.

”Resmi alhamdulilah Semoga menjadi Lebih baik dan bisa menjadi Mamah sekaligus papah bwat bintang cahaya bumi,” tulis Caca lengkap dengan emoji ciuman.

Dalam unggahan lain, Caca terlihat menatap kamera sambil tersenyum dan menuliskan kata-kata nyeleneh. ”Jadi Gadis lagi boleh?” 

Hal senada juga dilakukan Andika. Dia juga mengungkapkan rasa syukurnya dengan menggoyang-goyangkan kakinya. ”Alhamdulillah sendiri lebih baik daripada jadi fitnah Thx. Im single ferryhappy. Sudah saatnya focus fokus fotsus jgn halu,” tulis Andika.

Meski telah bercerai, pemilik nama asil Maesa Andika Setiawan ini mengaku ingin tetap berteman baik dengan mantan istrinya itu.
”Bebas bebas bebas lepas akhirnya. Berteman lebih baik tinggal sellipp aja,” lanjutnya. (*)
© 2014 - 2018 Padek.co