Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Pegawai Honorer Dibekuk


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-01-12 16:02:00 WIB    Dibaca : 44 kali

 



Diduga Curi Seperangkat Peralatan Elektronik  

Jajaran tim Res Opsnal Reskrim bersama Sat Narkoba Polres Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) membekuk terduga pencuri satu set peralatan elektronik berinisial OF, 47, Kamis (11/1) pukul 05.00. Pelaku yang juga pegawai honorer pada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga itu, dibekuk saat masih tidur lelap di rumah orangtuanya di Painan, Kecamatan IV Jurai.

Informasi dihimpun Padang Ekspres, penangkapan pelaku setelah mendapatkan informasi dari warga. “OF dibekuk tanpa perlawanan. Semua ini tidak lepas dari informasi dari masyarakat,” ungkap Kasat Reskrim Iptu Nofrizal Can didampingi KBO Reskrim Iptu Deni Juniansyah kepada wartawan, kemarin.

Dari hasil pengembangan terhadap pelaku, tim juga berhasil mengamankan barang bukti berupa speaker, TV dan DVD yang diduga hasil curian tersebut.  “Barang hasil curian itu disembunyikan pelaku di rumah orangtuanya di Kenagarian Painan Kecamatan IV Jurai,” jelasnya. 

Untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, pelaku dan seperangkat alat-alat elektronik hasil curian itu diamankan di Mapolres Pessel. (*) 
© 2014 - 2018 Padek.co