Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Arsene Wenger Sudah Pesan Bangku Media


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-01-12 15:33:00 WIB    Dibaca : 84 kali

 

Kalau tidak di tribun VIP, ya dari kamar hotel yang terdekat dari stadion. Cara seperti itulah yang dilakukan pelatih-pelatih saat menjalani sanksi larangan mendampingi timnya. Bukannya di tribun media. Seperti yang dilakukan Arsene Wenger, dia duduk di tribun media di Stamford Bridge, London.

Ini laga kedua dari larangan tiga laga yang dijatuhkan Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Laga tandang ke Vitality, kandang Bournemouth, akhir pekan ini (14/1) jadi sanksi terakhirnya. Dilansir The Sun, Wenger berada di tribun media dengan memakai jatah yang direservasi divisi media The Gunners.

Tiga kursi dipesan Arsenal. Satu kursi untuk Wenger, satu lagi untuk Jens Lehmann yang jadi asisten Wenger, lalu satu kursi lainnya Shad Forsythe – head of performance Arsenal. Tapi, Forsythe tidak lama di kursinya. Wenger memberikan earphone ke Lehmann untuk komunikasi dengan Steve Bould (asisten pelatih) di bench.

”Ketika Anda diperlakukan dengan baik, maka Anda tak perlu mengeluh,” ucap Wenger, kepada wartawan yang berada di tribun media beberapa saat sebelum laga usai, seperti dilansir The Guardian.

Sementara wartawan Daily Mail mengungkap betapa emosionalnya tactician 68 tahun itu. ”Setiap kali dia (Alvaro Morata) dijatuhkan, pasti selalu diberikan tendangan bebas yang sialan itu,” teriak Wenger pada babak kedua. Nahkoda berkebangsaan Prancis itu beruntung ada di tribun media. Karena, meski dia berteriak-teriak, dia takkan mendapatkan boo dari True Blue-sebutan pendukung Chelsea.

Apalagi dengan duduk di tribun media, Wenger tak memerlukan waktu lama untuk pergi ke ruang ganti Arsenal. Dia hanya perlu berjalan 30 detik dari tribun media menuju ke dressing room Arsenal pada jeda babak kedua. (*)
© 2014 - 2018 Padek.co