Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Beli New BeAT Sporty, Dapat Potongan Harga


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-01-12 15:12:00 WIB    Dibaca : 61 kali

 



Anda tertarik dengan motor matic? PT Menara Agung, maindealer sepeda motor Honda Wilayah Sumbar menggelar program potongan khusus bagi yang ingin melakukan pembelian motor All New BeAT Sporty Series. Apalagi, Anda pecinta BeAT terutama bagi PNS, BUMN, Guru dan Karyawan Astra Group, waktu yang tepat untuk melakukan pemesanan sebab saat ini PT Menara Agung menggelar program menarik.

Untuk setiap pembelian cash maupun kredit akan mendapatkan potongan harga khusus sebesar Rp 385 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo ini bertepatan dengan awal tahun dan berlangsung sampai akhir Januari 2018.

“Dengan program ini dapat membuat masyarakat Sumbar makin memantapkan pilihannya untuk terus memilih dan memakai sepeda motor Honda sebagai alat transportasi. Sebab harga bekas sepeda motor Honda lebih tinggi dan bengkel Honda ada di mana-mana,” kata Manager Marketing PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra.

Ditambahkan, GM PT Menara Agung, Ricky Indarto Halim,  All New Honda BeAT Sporty dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun. Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan. “Fitur unggulan lain juga dipertahankan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, Honda BeAT telah menjadi pilihan utama pecinta motor skutik sejak diluncurkan pada 2008 atau selama hampir 9 tahun kehadirannya di Indonesia. Sejak awal diluncurkan, penjualannya pun terus meningkat dari tahun ke tahun. Pada 7 bulan pertama di tahun pertama kehadirannya, Honda BeAT tercatat terjual sebanyak 208.490 unit dan membukukan penjualan tertinggi sebesar 2.117.948 unit pada 2014. Hingga Februari 2016 yang lalu, penjualannya telah menembus angka 10 juta unit. (*)

© 2014 - 2018 Padek.co