Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Roro Fitria dan Cynthiara Alona Dilirik Ditjen Pajak


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-01-12 15:03:00 WIB    Dibaca : 34 kali

 


Baru-baru ini, artis peran Roro Fitria dan Cynthiara Alona membeberkan harta kekayaannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show di salah satu stasiun televisi. Roro Fitri mengaku total kekayaannya sebesar Rp 750 miliar. Sedangkan Cynthiara Alona menyebut harta kekayaannya mencapai triliunan rupiah.

Menanggapi hal tersebut, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan menyatakan akan menindaklanjuti pengakuan Roro Fitria dan Cynthiara Alona.
Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (P2Humas) Ditjen Pajak, Hestu Yoga Saksama mengatakan akan memeriksakepatuhan Wajib Pajak tersebut.

“Dari informasi yang beredar tentunya kami tindak lanjuti dengan pengecekan terhadap kepatuhan Wajib Pajak dalam pelaksanaan kewajiban perpajakannya,” tegas Hestu kepada awak media.

Diberitakan sebelumnya, Roro Fitria senang mengoleksi perhiasan berlian. Yang menjadi favoritnya adalah mahkota dan dompet berhiaskan berlian. Sedangkan Cynthiara Alona senang berinvestasi tanah dan mengoleksi tas mewah. Dia juga dikenal sebagai pebisnis di bidang properti. (*)
© 2014 - 2018 Padek.co