Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Eva Permatasari Kembali ke Dunia Hiburan


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-01-12 15:03:00 WIB    Dibaca : 26 kali

 



Lama vakum di dunia hiburan, ternyata membuat hati artis cantik Eva Permatasari kembali terpanggil. Wajah Eva kini bisa dilihat di serial Ungkap yang tayang di SCTV. Belum lama ini Eva sempat membintangi 2 judul di Serial Ungkap yaitu : “Hutang Berujung Malang” dan ”Kisah Tragis Sekretaris Cantik”. 

“Aku sangat bersyukur dapat tawaran main di Ungkap yang tayang di SCTV setiap Senin-Jumat jam 12.30. Dan sekarang Alhamdulillah diperpanjang dari Senin-Minggu,” ucap Eva Permatasari.

Eva mengaku tak canggung meski cukup lama absen di dunia film. Eva mampu melakukan semua arahan sutradara dengan baik. “Sebenarnya aku bukan hanya bisa acting, tapi juga bisa jadi presenter. Ingin juga sih shooting sebagai host, terutama program untuk anak-anak atau kuliner,” kata pemilik akun instagram @lovekeilova dan @evakaizentransindonesia/evakeizzalovely itu.

Eva sempat vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Selama vakum, dia menjalani bisnis salon, rental mobil dan traveling. Tadinya, Eva berencana hijrah ke Malaysia bersama kakaknya untuk membuka bisnis wedding dan homestay di sana. “Saya harap, tahun ini menjadi tahun yang baik untuk karir dan bisnis yang saya jalankan,” katanya. (*)

© 2014 - 2018 Padek.co