Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Natasha Wilona Ketagihan Adegan Berdarah


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-01-12 15:03:00 WIB    Dibaca : 46 kali

 



Natasha Wilona mengumumkan film terbarunya. Dengan antusias, dia mengatakan berperan sebagai Nadin, seorang perempuan dewasa yang menjaga adiknya dan harus menghadapi misteri setelah kematian neneknya.Di film bergenre horor tersebut, kekasih Verrel Bramasta itu mengungkapkan alasannya tertarik bermain di film Nini Thowok, film horor yang diangkat dari kisah urban legend di daerah Jawa.

“Aku seneng banget sama film horor dari kecil, dan emang selalu tertantang dengan peran-peran baru. Di film ini aku dapat peran yang cukup penting, jadi seorang kakak yang harus menjaga adiknya dan bertemu misteri-misteri setelah kematian neneknya,” ungkap saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (11/1).

Meskipun sempat dihantui kejadian horor saat syuting, gadis 19 tahun tersebut mengaku tidak kapok. Sebaliknya, dia tertantang untuk memerankan film bergenre misteri thriller dengan adegan penuh darah.

“Nggak kapok sih (main film horor). Itu kejadiannya, jadi pas di toilet ada yang ketok-ketok pintu gitu, pas aku sama asistenku di toilet. Pas di cek sama asistenku nggak ada siapa-siapa selain kita. Ke depannya, malah kalau bisa aku ingin main film horor misteri yang ada adegan berdarah-darahnya gitu, seru kayaknya, menantang kan buatku,” ujarnya antusias.

Ditanyai alasan kenapa harus menonton film Nini Thowok, dia mengungkapkan bahwa film besutan Erwin Arnada tersebut sangat seram karena diangkat dari urband legend. Oleh karena itu, sangat dekat dengan budaya masyarakat Indonesia.

“Film horror ini bukan cuma jump scared tapi nuansa horornya dapet, hantunya juga serem banget, berjubah panjang dan rambut panjang gitu. Kisahnya juga diangkat dari urband legend di Jawa” jelasnya.

Film Nini Thowok diangkat dari legenda bernama sama. Nini Thowok bermula dari seorang nenek di abad 15 di daerah Jawa yang kerap tertawa sendiri. Kemudian, dibantu disembuhkan dengan media membuat boneka mirip jailangkung dengan ukuran lebih besar.

Masyarakat akhirnya membuat ritual untuk nenek ini dengan boneka mirip jailangkung sebagai mediumnya. Film Nini Thowok rencananya akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 1 Maret 2018. (*)

© 2014 - 2018 Padek.co