Harian Pagi Padang Ekspres | Koran.Padek.co

Desain Modern dan Fitur Terlengkap


Wartawan : 0 - Editor : Elsy Maisany - 2018-01-11 14:53:00 WIB    Dibaca : 31 kali

 


Toyota Luncurkan All New Rush di Padang

All New Rush resmi meluncur di Kota Padang. Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

“Kehadiran All New Rush dengan tetap mempertahankan DNA sebagai Real SUV, untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan kian dinamis,” kata Kepala Cabang Auto2000 Khatib Sulaiman, Nur Imansyah Tara, saat Peluncuran All New Rush, di Hotel Pangeran Beach, kemarin.

Hadir juga pada kesempatan itu, Kepala Cabang PT Intercom Mobilindo Padang, Tjen Immanuel, Kepala Cabang Auto2000 Bypass, Cevano Nodas dan Area III Supervisor PT Toyota Astra Motor, Addin Anggalih.

Berdasar data Auto2000 sampai bulan Oktober 2017, total market SUV (medium) di wilayah Sumbar, Toyota Rush masih memimpin penjualan di kelasnya dengan pangsa pasar 44,5 persen. Tercatat terjadi peningkatan sebesar 2,6 persen atau 503 unit dari total market 1.130 unit.

“Toyota Rush, salah satu kendaraan SUV medium yang cukup diminati di Sumbar. Apalagi, dengan hadirnya desain terbaru dan tampilan modern, saya yakin produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Bahkan, mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah ini,” harap Tara.

Ditambahkan Area III Supervisor PT Toyota Astra Motor, Addin Anggalih, penampilan All New Rush mengalami perubahan dengan konsep eksterior yang baru. Garis depan pada bagian bawah kendela memberi kesan kokoh, dinamis keluar dari garis desain di bagian samping.

“Interior mobil ini didesain dengan konsep True 7 seater SUV dan dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Bahkan, masih menyisakan ruang luas untuk tempat bagasi,” sebutnya.

All New Rush, sebut Addin Anggalih, hadir dalam dua tipe yakni tipe G dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain interior yang baru. Khusus tipe TRD Sportivo , bagian panel dilapisi dengan material yang lembut agar semakin ekslusif.

”Interior dilengkapi dengan desain dashboard yang memancarkan ketangguhan All New Rush sebagai kendaraan SUV. Dengan posisi duduk All New Rush yang tinggi layaknya SUV, memberikan jarak pandang yang lebih luas dan jauh,” tuturnya.

Semua tipe dilengkapi AC dengan double blower sehingga pengaturan pengatur suhu dari depan ke belakang lebih rata dan nyaman.

“Di samping itu, dilengkapi pengaturan audio melalui roda kemudi. Bahkan, khusus untuk tipe TRD Sportivo roda kemudinya juga dilengkapi dengan pengaturan untuk telepon,” sebut Addin Anggalih.

Untuk memberikan kenyamanan lebih, sebutnya, All New Rush dibekali dengan 3 ACC connector untuk tipe TRD Sportivo yang terletak di bagian depan, baris bangku kedua, dan baris bangku ke tiga. “Sedangkan, tipe G, ACC Connector diposisikan hanya di bagian depan,” tuturnya.

Addin menyebutkan fitur keamanan dan keselamatan, semua tipe All New Rush dilengkapi dengan Anti-lock Braking System untuk mengurangi risiko tabrakan. Kemudian, Hill Start Assist Control agar lebih percaya diri saat melewati jalan mendaki.

“Vehicle Stability Control untuk menjaga kestabilan saat menikung. Mobil ini juga dilengkapi 6 airbags. Bahkan, hadir dalam enam warna menarik yakni white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan bordeaux mica,” ungkapnya. (*)
© 2014 - 2018 Padek.co