close

Fitur Live Games Terupdate di GoPlay Yang Bisa Bikin Bonding dengan Kreator Favorit Kamu! 

Dunia teknologi yang semakin maju memunculkan berbagai jenis platform yang mampu menghasilkan pundi-pundi uang. Cukup dengan bermain game di platform tertentu maka, rekening kamu akan bertambah. 

Lantas  pernahkah  kamu  mencoba bermain game yang dapat menghasilkan cuan. Yups kamu berada di artikel yang tepat! Platform siaran langsung yang sangat interaktif. GoPlay, terus mengupdate sebuah fitur terbaik bagi para pengguna. Dimana para penonton dapat berkomunikasi bersama dengan konten kreator terbaik.

Pada fitur GoPlay sebelumnya, terdapat fasilitas live games untuk para member yang berjudul AZ run. Agar para member dapat berpartisipasi dalam real time untuk bermain game bersama para konten kreator terkeren di platform GoPlay.

Apakah AZ Run?

Merupakan tipe game bergenre hyper Casual yang mempunyai teknik permainan yang sangat sederhana namun bikin ketagihan. Permainan yang dibuat agar para member dapat mengikuti alur untuk berpartisipasi secara real time. Apa sajakah yang akan kamu dapat jika memainkan Game tersebut?

Bermain Bersama Konten Kreator

Pengguna yang telah bergabung pada platform GoPlay dapat bermain dengan konten creator favorit yang disukai. Bahkan penonton pun dapat berinteraksi untuk dapat bermain bersama. Wah, sungguh asyik bukan? Bermain bersama dengan konten creator yang sangat populer.

Virtual Gift

Jika kamu ingin mempengaruhi jalannya permainan dapat mengirimkan virtual gift.  Virtual gift tersebut dikhususkan untuk fitur AZ Run. Sebagai contoh dalam menambah kecepatan, rintangan atau memperlambat jalannya permainan.

Dapat Menjadi Content Creator

Semakin seru bukan menjadi konten kreator dan member dari platform GoPlay? Untuk kamu yang sedang merintis karir menjadi content creator, game ini pun juga memberikan ruang khusus bagi kamu yang ingin memulai live streaming. Namun, belum mengetahui ingin membuat konten dalam bidang apa?

Yuk, simak penjelasannya dalam bermain AZ Run pada platform GoPlay serta cara untuk mengaktifkannya di Virtual Gift:

  1. Silahkan kamu membuka Dashboard Performer  https://goplay.co.id/performer.
  2. Kemudian create event, kamu dapat mengecek syarat serta  ketentuan dalam membuat event. Kamu harus  menemukan ‘Token Key’ dari pengaturan  tab ‘OBS Setting’. Lalu kamu Copy code tersebut.
  3. Silahkan membuka permainan  AZ Run pada browser internet: https://storms.com/games/GoPlay/AZRun/.
  4. Kamu tekan tombol icon dollar pada pojok kiri atas lalu kamu paste atau masukkan ‘Token Key’. Jika kamu mengirimkan virtual gift AZ Run, permainan pada platform gameplay dapat diperbaharui.
  5. Selanjutnya kamu menggunakan fitur pada ‘Window Capture’ ketika memasukkan tampilan  pada game AZ Run kedalam OBS.

Apakah kamu masih mengalami  kebingungan untuk mengaksesnya? Jika iya, sebaiknya  kamu melihat  tutorialnya melalui  YouTube agar lebih memahaminya. Terdapat sebuah link  yang dapat menjawab kebingungan kamus, yaitu silahkan akses alamat website berikut ini https://youtu.be/7x0pkJD69Wg.

Nah, bagaimana? Apakah  kamu sudah mendapatkan pencerahan? Jika bingung kamu  bisa mencoba  untuk mengakses YouTube. Keren bukan?  Sekarang kamu dapat bermain  bersama dengan konten kreator terfavorit yang disukai.

Selain itu, kamu pun juga dapat berinteraksi ketika bermain game. Sungguh mengasyikkan bukan? Bahkan nge-game dan mampu menghasilkan uang lebih. Cukup dengan rebahan, maka uang pun mengalir dalam rekening kamu.

Pasti akan membuat kamu lebih semangat untuk bermain game keren pada platform GoPlay. Yuk segera berlomba dalam menghasilkan cuan semakin semangat bermain, maka uang kamu semakin bertambah.

Tinggalkan komentar