close

Ketahui Manfaat Cloud Storage IndiHome Terbaik Sebelum Mencobanya!

Cloud Storage merupakan sebuah metode penyimpanan data secara online. Cara kerja yang dimiliki tempat penyimpanan tersebut ialah dengan mengelola sejumlah server yang dilakukan oleh pihak pengelola dari Cloud Storage itu sendiri. 

Di zaman modern ini, Anda bisa menemukan berbagai macam Cloud Storage dari berbagai pihak seperti Cloud Storage IndiHome. Cloud Storage dari IndiHome merupakan salah satu Cloud Storage terbaik yang bisa Anda coba. Cloud Storage ini pun memiliki beberapa kelebihan yang diberikan untuk Anda. Berikut adalah kelebihannya:

4 Manfaat Cloud Storage For IndiHome

Sebagai salah satu tempat penyimpanan online terbaik di Indonesia, IndiHome memberikan beberapa manfaat bagi para penggunanya. Sehingga para pengguna bisa menggunakan Cloud Storage ini dengan nyaman dan mudah. Apa saja manfaat yang diberikan oleh Cloud Storage for IndiHome? Berikut ulasannya:

Data Lebih Aman

Cloud Storage for IndiHome akan menjamin keamanan seluruh data digital yang Anda simpan. Sebab, tempat penyimpanan tersebut bisa melakukan pencadangan secara otomatis sehingga seluruh data yang Anda simpan akan terjamin keamanannya. File atau data digital yang Anda simpan di dalam Cloud Storage ini bisa berupa foto, video, dokumen dan lain sebagainya.

Berbagi Akun dengan Keluarga

Cloud Storage for IndiHome juga memberikan kenyamanan lainnya untuk Anda, yaitu dengan adanya menu “Share” yang membuat Anda bisa berbagai file dengan teman, keluarga maupun orang lain. Anda bisa menentukan siapa saja yang bisa mengakses file di dalam Cloud Storage IndiHome. Cara cukup mudah, Anda tinggal memilih orang-orang yang boleh mengakses file tersebut.

Penyimpanan Data di Seluruh Indonesia

Seperti yang Anda ketahui bahwa Cloud Storage for IndiHome merupakan bagian dari IndiHome Telkomsel, dengan kata lain Cloud Storage ini merupakan made in Indonesia. Karena tempat penyimpanan file digital ini berasal dari Indonesia, jadi tidak heran jika semua file yang disimpan di dalamnya dijamin keamanan serta kenyamanannya.

Akses Pengguna Lebih Aman

Cloud Storage IndiHome menerapkan Standar Otentikasi Biometrik untuk seluruh aplikasi di dalamnya. Sehingga, jika Anda ingin mengakses aplikasi di dalam Cloud tersebut tidak memerlukan password. Anda bisa menggunakan aplikasi di Cloud tersebut hanya dengan menggunakan sidik jari yang sudah terdaftar.

Ternyata Cloud Storage IndiHome tidak hanya memiliki empat manfaat yang sudah disebutkan di atas. Namun, Cloud Storage ini juga memiliki manfaat lainnya seperti IndiHome Study. IndiHome Study adalah aplikasi belajar digital yang berisi berbagai macam konten yang berkaitan dengan pendidikan untuk siswa SD, SMP dan SMA.

Semua konten-konten pendidikan tersebut bisa Anda akses melalui website resmi dari IndiHome Study yaitu indihomestudy.com. Anda juga bisa menggunakan aplikasi myIndiHome yang bisa diunduh dengan mudah di App Store atau Google Play Store.

Tinggalkan komentar