Close
√ 5 Tempat Ngabuburit Sekaligus Membeli Takjil di Bandung - Padang Ekspres >
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tempat Ngabuburit Sekaligus Membeli Takjil di Bandung


Ngabuburit sudah seperti tradisi yang dilakukan ketika bulan puasa dimana banyak orang yang akan keluar rumah pada sore hari untuk menghabiskan waktunya. Salah satu hal yang dapat dilakukan ketika ngabuburit adalah membeli takjil untuk berbuka, berikut merupakan 5 tempat ngabuburit di Bandung sekaligus tempat membeli takjil.

1. Paskal Food Market 

Namanya saja sudah food market, lokasinya ada di Jalan Pasir Kaliki Nomor 25-27, Kelurahan Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, membuat tempat ini menjadi tempat yang ramai pengunjung karena lokasinya yang cukup strategis. Tempat ini juga sangat cocok bagi kita yang ingin mencari takjil baik itu makanan dan minuman karena tentunya kuliner yang ada di tempat ini cukup lengkap.

2. Sudirman Street Bandung

Seperti namanya, Sudirman Street bandung merupakan tempat kuliner di Bandung yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 107, Keluarahan Karanganyar, Kecamatan Astanaanyar. Disini, banyak kuliner dengan harga yang bervariatif mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000.

3. Yoghurt Cisangkuy

Jalan Cisangkuy Nomor 66, Desa Citarum, Kecamatan Bandung Wetan adalah lokasi dari salah satu tempat kuliner yang menjual yoghurt di Bandung. Ini sangat cocok jika kita menginginkan berbuka puasa dengan yang segar-segar.

4. Surabi Waroeng Setiabudi

Bagi yang ingin berbuka dengan menu agak berat, surabi dari Surabi Waroeng Setiabudi yang berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 175, Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari dapat menjadi salah satu pilihan. Harganya pun bervariatif mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000.

5. Chingu Café

Chingu Café merupakan salah satu café di Bandung yang suasananya seperti berada di Korea, lokasinya berada di Jalan Sawunggaling Nomor 10, Keluarahan Tamansari, Kecamatan Bandung Waten. Di dekat café ini juga terdapat vending machine, jadi kita bisa membeli minuman untuk berbuka di vending machine tersebut.

Itulah 5 tempat ngabuburit sekaligus mencari takjil di Bandung. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar artikel ini bermanfaat bagi banyak orang.

Posting Komentar untuk " 5 Tempat Ngabuburit Sekaligus Membeli Takjil di Bandung"