Close
√ Jenis-jenis Pengobatan di Klinik Akupunktur - Padang Ekspres >
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis-jenis Pengobatan di Klinik Akupunktur


Klinik Akupuntur adalah salah satu tempat pengobatan tradisional yang dipercaya akan memberikan manfaat bagi pasien yang menjalaninya. Jadi tidak heran, jika metode ini sangat terkenal. 

Bahkan, sudah ada beberapa rumah sakit yang menyediakan praktik khusus akupunktur. Biaya akupuntur yang ada pada setiap klinik  pun berbeda-beda.

Jenis-jenis Pengobatan yang Ada di Klinik Akupunktur 

Akupunktur Jakarta terbagi menjadi tiga jenis, yaitu dengan memasukkan jarum pada tubuh. Di bawah ini ada beberapa pengobatan dari klinik Akupuntur.

1. Akupunktur khas Tiongkok 

Jenis Akupuntur ini menggunakan jarum yang tebal dan lebih dalam untuk dimasukkan ke kulit. Ciri khas dari Akupuntur Tiongkok lebih banyak menggunakan jarum setiap sesinya. Sehingga Area penempatan jarumnya sangat luas. 

2. Akupunktur khas Jepang 

Pengobatan tradisional khas Jepang ini menggunakan jarum yang tipis dan dimasukkan ke kulit. Agar lebih fokus pada punggung, perut, dan beberapa titik kunci akupuntur yang ada dalam tubuh. 

3. Akupunktur khas Korea 

Jenis Akupuntur dari korea ini lebih simpel, karena hanya memakai empat jarum tipis. Jarum yang ditancapkan tergantung dari kondisi penyakit. 

Jika Anda takut dengan jarum tapi ingin mencoba akupunktur, maka bisa menggunakan teknik khas Korea atau Jepang. Umumnya, jarum yang digunakan berukuran tipis dan area penusukan tidak seluas khas Tiongkok.

Biaya Teknik Akupuntur

Seiring dengan adanya perkembangan zaman saat ini, teknik akupunktur sudah masuk ke dalam cabang ilmu kedokteran modern atau dikenal akupunktur medis. 

Dimana praktiknya hanya bisa dilakukan oleh dokter spesialis akupunktur medic (SpAk) atau dokter yang bersertifikat. Jika melihat harga dari layanan ini, setiap rumah sakit membuka layanan akupuntur yang mempunyai standar tersendiri.

Jadi tergantung dari terapis akupuntur yang sudah berstatus dokter spesialis atau umum. Selain itu, ada berbagai fitur pelayanan kesehatan yang bisa Anda gunakan misalnya pada Efje Klinik.  

Klinik ini akan menawarkan pengobatan yang berbentuk paket fisioterapi untuk menghemat biaya. 

Salah satu dokter yang saat ini bisa menangani akupunktur adalah Dr. Freddy Julianto, Sp.Ak, MM. Segera hubungi Akupunktur Jakarta untuk menikmati berbagai pelayanannya.

Posting Komentar untuk " Jenis-jenis Pengobatan di Klinik Akupunktur "