Close
√ Apakah Anda Mencari Cara untuk Mengompresi File PDF Anda? Lihat 5 Cara Teratas - Padang Ekspres >
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Anda Mencari Cara untuk Mengompresi File PDF Anda? Lihat 5 Cara Teratas


Format file PDF digunakan sebagai standar universal untuk berbagi file pekerjaan seseorang. Format PDF adalah cara yang aman dan tepercaya yang tidak mengganggu tata letak tugas Anda. Dengan metode PDF, setiap orang dapat berbagi file dokumen mereka di salah satu perangkat elektronik karena beberapa perangkat elektronik dapat membuka dan melihat file PDF dalam bentuk aslinya dengan nyaman. Itulah sebabnya format file PDF telah ditetapkan sebagai standar di seluruh dunia untuk bertukar semua jenis file dokumen.  

Kebanyakan orang menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk membuat file PDF yang fantastis dan menarik. Sebagian besar file PDF berisi kumpulan informasi, gambar, detail proyek tertentu, audio, rencana bisnis, dan banyak lagi. Namun, ketika tiba saatnya untuk membagikan file PDF itu dengan seseorang, kebanyakan orang terjebak dalam masalah yang serius. Masalah serius itu dapat dinyatakan sebagai ukuran file PDF yang sangat besar yang mereka buat. Telah diamati bahwa orang biasanya merasa terganggu ketika mereka tidak dapat membagikan file PDF mereka karena ukurannya yang besar. Kebanyakan dari mereka merasa frustrasi pada saat itu. Jangan!

Tetap tenang; tidak perlu khawatir sama sekali. Untuk menjaga Anda aman dari masalah ini, ada beberapa cara yang dapat membantu Anda untuk kompres file pdf. Penggunaan cara-cara tersebut secara langsung membuat setiap pengguna dapat memeras file PDF mereka.

Jadi, mari kita lihat cara-cara itu satu per satu:

Cara Kompres File PDF

Kita semua percaya bahwa internet telah membuat hidup kita lebih sederhana. Kini setiap orang tidak perlu stres lagi jika ingin mengubah file PDF menjadi ukuran kecil. Ada beberapa cara yang bisa perkecil ukuran pdf sesuai dengan kebutuhan seseorang. Di antara semua cara, setiap pengguna diizinkan untuk memilih cara yang paling cocok untuk mereka. Oleh karena itu, dalam tulisan ini, kami mencoba menyebutkan 5 cara paling nyaman dan paling berguna yang mendukung setiap orang dalam mengurangi ukuran file PDF mereka.

Ini dia,

1. Kompres PDF dengan Adobe Acrobat

Salah satu cara paling menguntungkan dan termudah untuk kompres file PDF adalah penggunaan alat online. Telah terbukti bahwa kompresor pdf online mampu melakukan pekerjaan mereka lebih cepat dan lebih baik.

Dalam hal ini, program perangkat lunak Adobe Acrobat membantu pengguna dalam mengurangi ukuran file PDF mereka dengan menggunakan alatnya Kompres PDF. Dengan software Adobe Acrobat, setiap pengguna bisa mendapatkan fasilitas untuk mengompres PDF dengan aman dan cepat. Alat ini sangat efektif dalam mengonversi file PDF besar menjadi ukuran yang diminta pengguna. Alat Kompres PDF online juga membuat pengguna dapat berbagi file tersebut dengan lancar dengan setiap orang kapan saja.

Prosedur kerja Kompresor PDF ini sangat mudah. Antarmuka alat ini ramah pengguna, sehingga setiap pengguna dapat dengan mudah mengunggah atau menarik dan melepas dokumen ke dalam alat. Alat ini secara otomatis mengurangi ukuran file yang diunggah sesuai dengan permintaan pengguna.

Tetapi salah satu kelemahan utama dari alat ini adalah alat ini berbayar. Oleh karena itu, untuk mendapatkan bantuan dari kompresor PDF ini, ada jumlah tertentu yang harus dibayar setiap pengguna.

2. Kompres File PDF DupliChecker

Sebagian besar pengguna tidak mampu membeli alat berbayar untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Untuk alasan ini, mereka mencari alat online lain yang dapat membantu mereka mengurangi ukuran file PDF mereka tanpa dikenakan biaya apa pun.

Jika Anda salah satunya, maka alat Kompres PDF dari DupliChecker bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Ini adalah alat super online yang membantu perkecil ukuran pdf bila diperlukan. Alat ini tidak merusak kualitas asli file. Dengan bantuan kompresor PDF ini, setiap pengguna dapat kompres pdf yang aman dan cepat. Alat ini bekerja sangat cepat dan peduli untuk menjaga kerahasiaan semua file yang diunggah pengguna ke dalamnya. Fitur terbaik dari alat ini adalah sepenuhnya gratis dan sangat mudah digunakan. Kompresor pdf gratis hanya membutuhkan beberapa detik untuk mengonversi file PDF besar menjadi file kecil. Penggunaan alat Kompres PDF ini telah membuat proses pengurangan PDF menjadi sangat bebas stres.

Cara kerja Kompresor PDF ini tidak menyulitkan penggunanya karena ini adalah alat online yang canggih. Seorang pengguna perlu mengunggah file PDF ke alat yang ingin mereka kompres. Mekanisme alat akan langsung menampilkan file yang diteriakkan di depan pengguna dalam beberapa detik.

3. Konverter, Pembaca & Editor

ini, menangani file PDF besar dan mengubahnya menjadi ukuran kecil menjadi mudah dengan bantuan aplikasi online. Aplikasi konverter PDF memberikan dukungan kepada penggunanya dalam membuat kompresi yang diperlukan dalam file PDF mereka. Aplikasi ini tidak hanya mengonversi file PDF ke format lain; bahkan, ia juga memiliki alat kompresor pdf. Fitur aplikasi ini memudahkan pengguna untuk perkecil ukuran pdf. Apalagi penggunaan aplikasi ini sangat sederhana untuk semua pengguna. 

Seorang pengguna hanya perlu melakukan satu ketukan dan akan segera mendapatkan file terkompresi dalam waktu singkat. Sejujurnya, kompresor pdf ini adalah alat yang efisien dan benar-benar gratis untuk semua pengguna.

4. WinRAR

WinRAR adalah program perangkat lunak Windows. Ini membantu pengguna dalam memadatkan dan memperluas ukuran file. Untuk menggunakan program ini, setiap pengguna terlebih dahulu harus menginstalnya di perangkat komputer mereka.

Jika pengguna ingin berbagi file PDF dengan seseorang dan tidak dapat mengirimnya, maka penggunaan program ini menjadi penting.WinRAR program, pengguna dapat dengan mudah kompres file pdf. Ini benar-benar perangkat lunak kompresor pdf gratis. WinRAR memiliki pegangan yang kuat pada banyak format kompresi. Ini adalah program perangkat lunak terenkripsi yang juga berisi cadangan file yang diunggah pengguna. Oleh karena itu, kita dapat mengatakan penggunaan WinRAR adalah metode kompresi yang paling cocok yang pernah digunakan pengguna.

5. 7-Zip

file atau dokumen adalah cara yang baik dan tepat untuk mengatur banyak file menjadi satu. Zipping dianggap sebagai cara yang paling disarankan untuk mengubah format file sebelum mengunggahnya secara online atau membagikannya dengan orang lain.

Program software 7-Zip memiliki fitur mengompresi file pdf dengan aman dan cepat. Ini adalah platform sumber terbuka gratis. Setiap orang diizinkan untuk mengunduh perangkat lunak ini dari sumber online-nya tanpa kerumitan. Setelah memilikinya di perangkat desktop, semua pengguna dapat dengan mudah menggunakannya. Untuk kompres file PDF menggunakan program 7-Zip, pengguna perlu mengklik kanan file tersebut. File zip dapat dikirim melalui email atau dibagikan dengan orang lain tanpa masalah.

Akhiri Kata!

Ini secara langsung tergantung pada suasana hati pengguna, cara terbaik mana yang mereka pilih untuk mengurangi ukuran file PDF mereka. Entah mereka memilih kompresor pdf gratis, memilih perangkat lunak berbayar, atau mengambil bantuan dari windows terbaru yang membawa fitur ini sendiri. Semua pengguna pasti harus berlangganan versi berbayar jika mereka membutuhkan fitur tambahan daripada perkecil ukuran pdf atau membuat perubahan yang diperlukan dalam file PDF.

Di sisi lain, di akhir tulisan ini, saya ingin menyarankan tip untuk semua pengguna. Semua pengguna perlu memastikan untuk menyimpan file PDF dengan nama judul yang berbeda di mana mereka telah membuat perubahan. Dalam kasus, jika pengguna lupa untuk mengubah nama file, maka harus tetap mengingat ukuran dan bagaimana file tampak setelah kompresi.

Posting Komentar untuk "Apakah Anda Mencari Cara untuk Mengompresi File PDF Anda? Lihat 5 Cara Teratas"