Close
√ Alasan Menggunakan Krim Siang Malam, Jangan Sampai Terlewat - Padang Ekspres >
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Menggunakan Krim Siang Malam, Jangan Sampai Terlewat


Menjaga kesehatan kulit merupakan satu hal yang penting. Ada baiknya, jangan menyepelekan rutinitas dalam merawat organ terluar dari tubuh ini. Terutama pada bagian wajah yang perlu krim siang malam untuk menjaga kelembapannya.

Menurut ahli kulit, Joshua Zeichner, MD, kita tidak bisa hanya mengandalkan konsumsi air untuk menghidrasi kulit. Pasalnya, air lebih cenderung menghidrasi tubuh daripada kulit.

Alasan Menggunakan Krim Siang Malam Untuk Kulit Sehat Glowing

Lantas, bagaimana jika ingin menghidrasi kulit dengan optimal? Tentu pilihannya adalah dengan menggunakan moisturizing cream Vimela sebagai krim siang malam yang aman. Berikut ini adalah beberapa alasannya.

1. Menjaga Dari Paparan Sinar Matahari

Terlalu lama berada di luar ruangan akan membuat kulit terpapar sinar matahari yang berbahaya. Selain menimbulkan kekeringan, sinar matahari juga bisa memunculkan noda hitam yang lama kelamaan akan mengganggu tampilan wajah.

Untuk mengatasi hal ini, rutinlah mengoleskan Vimela secara merata ke bagian wajah dan leher. Krim ini akan menghidrasi kulit dan mengembalikan kelembaban serta kekenyalannya.

Tidak hanya menghidrasi, Moisturizing Cream Vimela juga akan membantu mencerahkan kulit seketika. Jadi, wajah akan langsung tampak lebih bercahaya, sehat, dan glowing.

2. Mengatasi Pengaruh Polusi

Saat ini, manusia, terutama yang hidup di perkotaan, berada di tengah gempuran polusi. Udara kotor di lingkungan juga bisa menyebabkan kulit menjadi kusam. Apabila membiarkannya tanpa perlindungan, lama kelamaan kulit akan rusak.

Itulah sebabnya, jangan lewatkan rutinitas mengoleskan krim Vimela setiap akan beraktivitas di luar ruangan. Krim pertama di Indonesia yang memiliki teknologi Tri Chonology Complex ini membantu kulit mengatasi pengaruh polusi.

Dengan tiga efek memutihkan, melembapkan, sekaligus anti aging, tentu membuat kulit lebih sehat. Bahkan, kulit langsung tampak glowing, lebih cerah, dan halus sejak pertama kali menggunakannya.

3. Merawat Kulit Tetap Sehat Saat Beraktivitas Fisik

Alasan memakai krim Vimela yang selanjutnya adalah kandungan 6 tipe ceramide, peptide, dan whitening di dalamnya. Dengan merawat kulit menggunakan krim ini, kondisinya tetap sehat, meskipun harus beraktivitas fisik.

Saat berkeringat, kulit bisa mengalami dehidrasi. Namun, pelembab ini mampu menjaga elastisitas kulit dengan menghidrasinya. Selain itu, teksturnya yang creamy, tetapi tidak lengket, membuat aktivitas tetap nyaman meski berkeringat.

Itulah sebabnya, Vimela juga merupakan krim siang malam yang cocok untuk pria dengan segudang aktivitas. Kulit pun tetap terawat dan garis halus tanda penuaan dini dapat teratasi.

4. Krim Siang Malam Yang Aman dan Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Hal yang perlu menjadi perhatian saat memilih krim wajah adalah keamanannya. Dengan menggunakan Vimela, tentu tidak perlu khawatir. Pasalnya, Vimela telah mengantongi izin BPOM, sertifikasi halal, hingga bukti lolos uji dermatologis.

Krim ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan yang sensitif. Pengguna akan terbebas dari efek samping, dan tidak mengalami ketergantungan. Hal ini membuat produk Vimela aman untuk ibu hamil dan menyusui sekalipun.

Cream Siang Malam Yang Bagus Untuk Memutihkan Wajah Dan Aman

Memiliki kulit cerah merupakan idaman banyak wanita Asia. Sebagai produsen yang bertujuan menciptakan skincare berkualitas, Vimela berusaha mewujudkan impian itu.

Berkat formulasi uniknya, krim Vimela tidak hanya memutihkan, melainkan juga memperkuat skin barrier, sehingga kulit lebih terlindungi. Wajah pun akan terhidrasi selama 24 jam, tampak elastis, dan glowing seketika.

Jadi, jika ingin memiliki krim siang malam yang unggul, efektif dan mampu memberikan hasil sejak pemakaian pertama, pilihannya adalah Vimela. Cek informasi lebih lanjut dari skincare moisturizing cream ini di www.vimelabeauty.com.

Posting Komentar untuk "Alasan Menggunakan Krim Siang Malam, Jangan Sampai Terlewat"