close

Fakta Menarik Chain Block 3 Ton Berkualitas, Anda Harus Tahu!

Chain block 3 ton merupakan salah satu alat yang memiliki fungsi dan peranan yang cukup penting. 

Terutama bagi industri besar, yang seringkali membutuhkan peranan alat khusus untuk menaikkan dan menurunkan muatan barang.

Harga chain block 3 ton cukup terjangkau apabila Anda melihat fungsi dan kegunaannya yang sangat penting.

Harga chain block 3 ton memiliki kisaran harga mulai dari 2 juta. Sehingga tidak hanya pemilik industri besar saja yang bisa membelinya. Para pemilik usaha dan bisnis juga bisa membelinya.

Bahkan, chain block menjadi salah satu barang yang awet dan tahan lama. Yang pastinya, bisa selalu Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Pengertian dari Chain Block 3 Ton

Beberapa orang seringkali merasa asing dan heran dengan penamaan chain block. Oleh karena itu Anda perlu mengetahui apa pengertian chain block itu sendiri.

Chain block juga seringkali orang kenal dengan sebutan chain hoist atau bahkan katrol.

Sedangkan pengertian dari chain block sendiri adalah alat yang digunakan untuk memproses atau mengangkut barang dalam jumlah yang cukup banyak.

Fungsi Chain Block 3 Ton

Beberapa fungsi dan kegunaan chain block yang ditawarkan alat ini sangat menggiurkan. Sehingga, tidak sedikit pebisnis dan pebisnis industri yang rela membelinya.

Ada beberapa pihak yang seringkali menggunakan alat ini untuk memudahkan pekerjaannya. Berikut ini beberapa industri dan bisnis yang menggunakan chain block 3 ton.

Konstruksi

Di bidang konstruksi dan industri terkait seringkali memanfaatkan chain block untuk mengangkat peralatan dan juga bahan bangunan.

Pertambangan

Dalam dunia pertambangan, para pekerja membutuhkan bantuan alat untuk bisa mengangkat alat pertambangan dan juga hasil tambang. 

Sehingga, chain block seringkali digunakan sebagai pengangkat alat berat pertambangan serta material.yang didapatkan.

Perkapalan

Ukuran kapal yang cukup besar membuat setiap alat dan mesin kapan juga berukuran besar dan memiliki bobot yang sangat berat.

Oleh karena itu, industri perkapalan menggunakan alat chain block untuk mengangkat dan memindahkan mesin kapal, pipa dan alat-alat lainnya. 

Event Organizer

Selain pihak industri besar, Event Organizer (EO) juga seringkali menggunakan alat bantu chain block. Seperti saat mengangkat sound system ke atas panggung atau tempat yang diinginkan.

Yuk, segera beli dan temukan chain block 3 ton yang berkualitas bagus, awet dan tahan lama. Demikian ulasan singkat mengenai chain block 3 ton, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar