>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Kamera Nikon Terbaik 2021


Nikon adalah sebuah perusahaan Jepang yang berfokus pada produk  Fotografi seperti lensa optik, kamera digital, kamera DSLR, dan perlengkapan Fotografi lainnya.

Kamera besutan Nikon sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Banyak Fotografer mempercayakan produk Nikon dalam membantu pekerjaan mereka dalam bidang potret memotret itu. terutama kualitas DSLR mereka menyaingi DSLR merek lainnya  seperti Canon, Sony, Pentax, dan lainnya. 

Berikut ini rekomendasi kamera Nikon terbaik mungkin anda berminat memboyong salah satu kamera yang berada di daftar tersebut. Apa saja itu? mari kita simak!

Nikon Coolpix W300

Coolpix W300 adalah kamera digital andalan Nikon yang khusus dibuat untuk keperluan Fotografi bawah air. Kamera ini memiliki resolusi sebesar 16 megapiksel dan dilengkapi dengan lensa 24-120mm, sistem GPS, kompas,dan altimeter. Kamera ini mampu bertahan hingga kedalaman 100 kaki atau 30 meter dengan perekaman video kualitas 4K.

Nikon Coolpix P900

Yang membuat menarik dari Nikon Coolpix P900 adalah kemampuan zooming-nya. Yaitu 89 kali dari mata normal manusia! Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Dual Detect VR yang efektif untuk menstabilkan komposisi dan sistem fokus otomatis agar kamera bekerja dengan baik dalam cahaya terang.

Nikon D750

Kamera ini memiliki sistem Auto Fokus berjumlah 59 titik, cukup memadai di kelasnya. Di samping itu sistem Auto Fokus dari D750 memberikan kinerja luar biasa terhadap subjek statis dan bergerak serta dalam kondisi cahaya redup. Kamera ini juag memiliki jendela bidik yang cukup besar dan didukung oleh monitor LCD 3,2 inci yang dapat mempermudah anda memotret dari semua jenis posisi. Nikon D750 juga memiliki desain yang ergonomis.

Nikon D3200

Di masanya, kamera ini adalah yang terbaik dikelasnya. Nikon D3200 didesain berukuran kompak dan ringan. Bodi D3200 terbuat dari polikarbonat dan F-mount stainless steel yang membuat build quality kamera ini tidak perlu diragukan lagi.

Nikon D3200 dilengkapi dengan sensor APS-C, memiliki ISO 100-6400 dan resolusi sebsesar 24,1 megapiksel yang mampu merekam video full HD. Selain itu kamera ini memiliki konektivitas Wi-Fi bawaan dan layar monitor menu beresolusi tinggi

Nikon Z5

Nikon Z5 adalah kamera mirrorless full-frame entry-level terbaik di kelasnya. Sistem autofokus 273 titiknya sanagt memukau. Kamera ini memiliki resolusi sebesar 24 megapiksel yang mampu memberika hasil jepretan yang tajam dan detail dalam berbagai kondisi.

Nikon D3500

Melanjutkan seri D3200, D3300, D3400, Nikon D3500 memadukan inti pencitraan yang mumpuni dengan bodi yang ringan dengan harga terjangkau. Performa baterai juga jauh lebih baik dari generasi sebelumnya yaitu mampu memotret sebanyak 1550 kali dalam satu pengisian daya.

Nikon Z50

Didukung oleh prosesor EXPEED 6, dan resolusi sebesar 20 megapiksel, Nikon Z50 memberikan performa terbaik di kelas menengah kamera mirorrless. Selain mampu menyajikan perekaman video kualitas 4K, Nikon Z50 mampu menghasilkan jepretan gambar dengan warna yang hidup nan realistis dan tingkat detail keseluruhan yang baik.

Nikon Z7 II

Dengan resolusi sebesar 45.7 megapiksel, Nikon Z7 II menjadi kamera terbaik di kelas atas. Kamera ini mampu merekam video dengan kualitas 4K dengan 60fps. Selain itu, kamera ini juga didukung dengan fitur Quick Eye Auto Focus yang dapat memberikan hasil jepretan terbaik. Untuk urusan memori, kamera ini didukung dengan dua slot kartu memori yang dapat mempermudah urusan Fotografi anda.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Kamera Nikon Terbaik 2021"