>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Mudah Pengajuan KTA Melalui CekAja.com!

Solusi Mudah Pengajuan KTA Melalui CekAja.com!

Kehidupan masa kini tidak bisa diremehkan. Banyak hal yang perlu dipersiapkan sematang mungkin. Salah satunya di bidang financial. Untuk memenuhi kebutuhan finansial, tidak sedikit yang mengajukan beragam bentuk pinjaman. Salah satu yang banyak diminati yaitu Kredit Tanpa Agunan yang lebih dikenal dengan istilah KTA.

Anda bisa meminjam dalam bentuk uang tunai, meski tanpa jaminan apa pun. Kini, banyak portal yang bisa Anda pilih, salah satunya melalui CekAja.com. Setiap tahapannya bisa dilakukan secara mudah. Hal ini tentunya menjadi salah satu kabar gembira untuk siapa saja yang sedang membutuhkan pinjaman. Untuk informasi lengkapnya, yuk simak ulasan berikut!

Sekilas Tentang CekAja.com

Seebelum mengetahui langkah-langkah dalam pengajuan KTA melalui CekAja.com, Anda harus mengenal terlebih dahulu portal tersebut. Sebuah poratl yang memberikan layanan berupa penyajian informasi serta perbandingan dalam menetapkan keputusan dinansial, secara netral dan terpercaya. 

CekAja.com didesain khusus sehingga menjadi aplikasi yang tepat untuk menentukan ragam produk finansial secara cepat dan tepat. Setiap layanan disukung dengan para tim ahli di bidangnya. Pengalaman dalam bidang finansial, asuransi hingga teknologi membuatnya lebih profesional. 

Hingga kini, produk serta layanan yang diberikan pun semakin luas. Hal ini mencakup tabungan, asuransi, kredit, hingga investasi. Setiap customer diberikan kebebasan dalam melakukan pemilihan produk yang tepat. Tentunya dengan menyesuaikan kebutuhan dan keinginan.

Senantiasa menyajikan kualitas terbaik dengan memberikan produk yang dibutuhkan customer. Selain itu, layanan yang diberikan bersifat ramah, serta setiap data customer senatiasa menjadi rahasia dan secara aman terjaga dengan baik. 

Bagaimana Cara Pengajuan KTA Melalui CekAja.com?

Salah satu produk layanan yang diberikan CekAja yaitu pengajuan KTA. Sebelumnya, terdapat beberapa syarat yang harus diperhatikan. Di antara syarat tersebut yaitu harus Warga Negara Indonesia (WNI), usia minimal 21 tahun dan maksimalnya 55 tahun. Selain itu, berpenghasilan tetap minimal Rp. 2,5 juta per-bulannya.

Jika memang Anda memenuhi syarat tersebut, selanjutnya siapkan beberapa dokumen yang dibutuhkan. Di antara dokumen yang dibutuhkan dalam pengajuan KTA melalui CekAja.com yaitu sebagai berikut:

  • Fotokopi KTP, KK, dan surat nikah (bagi yang sudah berkeluarga);
  • Fotokopi NPWP pribadi;
  • Cetak rekening tabungan 3 bulan terakhir;
  • Surat keterangan kerja disertai slip gaji (asli);
  • Salinan SIUP, TDP, dan NPWP perusahaan;
  • Salinan izin praktik profesional;
  • Salinan laporan keuangan perusahaan;
  • Materai;
  • Jika memiliki, sertakan tagihan kartu kredit terakhir.

Jika memang persyaratan sudah terpenuhi, selanjutnya Anda bisa mengisi formulir secara online di laman CekAja.com. Ketika syarat pengajuan KTA terpenuhi secara lengkap, pihak bank akan melakukan verifikasi. Selain itu, akan terdapat beberapa hal yang dipertimbangkan guna melancarkan proses kredit. 

Ketika verifikasi dilakukan secara lancar dan berhasil, maka uang akan segera dicairkan. Waktu pencairan biasanya seminggu dari persetujuan verifikasi. Mudah bukan?

Apa Saja Keuntungan Pengajuan KTA Melalui CekAja.com?

Mengajukan KTA melalui CekAja tidak lepas dari berbagai manfaat positif untuk Anda. Banyak keuntungan yang bisa diraih. Tidak heran banyak customer yang menjadikannya sebagai jalan untuk mendapat modal usaha. Di antara keuntungannya yaitu sebagai berikut:

1. Praktis

Dibanding produk layanan lainnya, kredit tanpa agunan memiliki penawaran dengan syarat yang sangat mudah. Bahkan sekarang bisa dilakukan secara praktis, kini Anda bisa melakukannya secara online. Hal ini tentunya menjadi salah satu keuntungan bagi Anda yang memiliki aktivitas sibuk dan padat. 

Sekarang Anda cukup mengisi formulir secara online dilengkapi dengan syarat-syarat yang telah ditentukan. Proses pengajuan pun sangat praktis dan fleksibel. Anda bisa melakukannya kapan pun dan di mana pun. 

2. Tanpa Agunan

Sesuai namanya, kredit yang satu ini tanpa agunan/ jaminan apa pun. Umumnya, memang tidak banyak debitur yang memiliki harta untuk dijadikan jaminan. Mengingat hal ini, nominal yang disetujui pun terbatas, biasanya tidak lebih dari Rp. 10.000.000,-

Pengajuan KTA ini sangat direkomendasikan untuk berbagai keperluan pribadi. Terutama mereka yang membutuhkan modal cepat untuk usaha UMKM. Umumnya, jenis usaha ini bisa dilakukan dengan modal yang tidak terlalu besar. 

3. Pencairan Relatif Cepat

Umumnya, pengajuan KTA bisa dilakukan secara cepat, begitu pun dalam pencairannya. Jika persyaratannya lengkap, proses verifikasi hanya membutuhkan waktu satu hingga dua hari saja. Adapun untuk pencairan, umumnya dilakukan seminggu dari verifikasi. 

Mengingat pencairannya yang relatif cepat, Anda juga harus melunasinya dalam waktu singkat. Umumnya jenis produk KTA harus dilunasi dalam hitungan bulan. Kalau pun lebih lama, hanya beberapa tahun saja, karena nominalnya pun tidak terlalu besar. Untuk mendapatkan informasi tentang KTA kamu bisa membaca referensi di https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan.

Posting Komentar untuk "Solusi Mudah Pengajuan KTA Melalui CekAja.com!"