>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Main PB untuk Gamers Pemula

5 Tips Main PB untuk Gamers Pemula

Main PB untuk pemula, tidak ada salahnya untuk mencoba. Seperti yang diketahui, PB termasuk salah satu game yang populer dan banyak dimainkan. Bisa dibilang, PB adalah game legendaris yang sudah ada selama kurang lebih 20 tahun. Meski seiring waktu sudah banyak game online yang tidak kalah seru, PB tetap banyak diminati.

Ada beberapa alasan kenapa PB banyak diminati. Mulai dari gameplay yang sudah melekat, tersedia secara gratis, mudah ditemukan di warnet, sampai terus mengalami update. Alhasil, PB tetap menjadi saingan yang layak untuk game legendaris lainnya. Bagi kamu yang masih belum tahu mengenai game PB, berikut ulasan singkatnya.

Apa Itu Point Blank?

Main PB untuk pemula, kamu harus tahu sejarah singkat mengenai Point Blank atau PB.  Point Blank adalah permainan tembak menembak yang biasanya dimainkan di PC atau laptop. Genre yang diangkat dari game tersebut adalah perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah.

Point Blank kemudian dikembangkan oleh Zepetto yang berasal dari Korea Selatan. Dulu, game ini sempat menggantung lantaran server mati selama sebulan. Namun, akhirnya, game PB kembali hadir pada tahun 2015. Melalui game tersebut, kamu bisa menemukan banyak mode game.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menemukan segudang senjata, menggunakan senjata Point Blank terkuat, memanfaatkan fitur Clan, dan mempunyai banyak arena bermain. Tidak heran jika para gamers menganggap game ini berada di hati.

5 Tips Main PB untuk Pemula

Setelah melihat sejarah Point Blank secara singkat, apakah kamu merasa tertarik untuk mencobanya? Meski sudah lama hadir, bukan berarti kamu tidak boleh mencobanya. Karena siapa pun bisa mencobanya untuk menghilangkan stres atau sebagai pengisi waktu luang. Berikut beberapa tips mudah bagi kamu yang pemula untuk bermain PB.

  • Memahami Hal Mendasar dalam Point Blank

Salah satu tips mudah bagi kamu yang pemula adalah memahami hal mendasar dalam PB. Kamu bisa mengetahui cara bermainnya, aturan apa saja yang terdapat di dalamnya, bagaimana susunan pangkat dalam game, dan lain sebagainya. Hal-hal mendasar di atas bisa membantu kamu untuk lebih mengenal game dan menerapkan strategi ampuh.

Setelah kamu memahami beberapa hal mendasar di atas, kamu bisa melalukan download PB. Jika kamu sudah mengenali game PB, maka kamu harus tahu dan paham jenis senjata apa saja yang digunakan dalam PB. Mulai dari senjata sekunder, sniper, shotgun, dan lain sebagainya.

  • Memperhatikan Mini Map

Tips yang bisa kamu coba sebagai pemain pemula adalah memperhatikan mini map. Hal ini karena game PB membutuhkan strategi yang tepat. Salah langkah atau kamu terlalu panik, maka bisa saja kamu kalah. Menggunakan minimap, kamu bisa memantau dan memonitor gerakan tim.

Selain itu, kamu juga bisa melihat apakah tim kamu sudah tersebar dan membentuk formasi sesuai strategi atau belum. Minimap juga bisa kamu gunakan untuk radar senjata untuk memenangkan duel game Point Blank.

  • Menggunakan Grenade Secara Maksimal

Cara mudah memenangkan Point Blank Garena bagi pemula adalah memaksimalkan penggunaan grenade. Grenade adalah senjata berupa granat yang sangat mematikan dalam game. Namun, bisa saja senjata tersebut tidak mempunyai fungsi sama sekali jika kamu tidak memaksimalkan penggunaannya.

Pastikan kamu melihat posisi rekan tim agar tidak salah saat melemparkan senjata granat. Selain digunakan untuk menghancurkan musuh, kamu bisa menggunakan granat untuk memancing musuh keluar dari persembunyian.

Itulah tips mudah main PB untuk pemula yang bisa kamu coba dari sekarang. Meski game ini tidak sepopuler dulu, tapi game tersebut tetap cocok menjadi game terbaik, lho. Sudahkah kamu mencoba bermain?

Posting Komentar untuk " 5 Tips Main PB untuk Gamers Pemula"