Bot Nulis Telegram Cocok Buat Kamu Yang Malas Nulis

Bot Nulis Telegram

Mungkin banyak dari kamu yang belum tau apa itu bot nulis telegram. Jangan khawatir, kamu akan dapat memahami apa itu bot nulis telegram, fungsi dan cara menggunakannya dengan mudah dalam artikel ini. Pada masa pandemi saat ini hampir sebagian besar pekerjaan dilakukan di rumah secara online, termasuk juga sekolah. Baik guru maupun siswa harus beradaptasi dengan kebiasaan baru belajar secara online. Tugas-tugas serta ujian yang diberikan juga dilakukan secara online. Tidak sedikit pula tugas yang berkaitan dengan menulis seperti merangkum atau menjawab soal esai. Saat kamu sedang malas menulis, kamu bisa menggunakan bot nulis.

Jadi, Apa Itu Bot Nulis Telegram?

Bot nulis telegram disebut juga Bot Nulis By @its.will_. Sesuai dengan namanya, kamu akan bisa membuat tulisan secara otomatis yang ditulis oleh robot atau mesin. Cara kerja bot nulis adalah mengubah tulisan atau teks di ponsel menjadi seperti tulisan tangan di buku. Sangat menarik bukan? Kamu bisa mengerjakan tugas menulis dengan lebih cepat dan hasil yang lebih rapih dan jelas. Kamu bisa menghemat waktu dan tenaga daripada harus menulis secara manual menggunakan pulpen dan kertas. Karena keunggulan dari bot ini menyebabkan bot nulis menjadi viral dan semakin banyak orang yang tertarik menggunakannya.

Cara Membuat Tulisan Otomatis Menggunakan Bot Nulis Telegram

Apakah kamu semakin tidak sabar ingin mengetahui bagaimana cara menggunakan bot nulis telegram? Tenang saja, cara menulis menggunakan bot nulis ini sangat mudah. Cukup ikuti langkah berikut ini:

1. Buka Aplikasi Telegram

Hal pertama yang harus dilakukan untuk bisa menggunakan bot nulis tentunya kamu harus masuk ke akun telegram. Jika kamu tidak memiliki akun telegram, cukup download dan install aplikasi di Play Store lalu login menggunakan nomor telepon.

2. Masukkan Kata Kunci

Selanjutnya adalah masukan kata kunci “rajinnulis”, maka secara otomatis akan muncul beberapa bot nulis yang bisa kamu gunakan. Kebanyakan bot tersebut bernama Bot Nulis By @its.will_.

3. Kirim Pesan Ke Bot

Untuk mulai menggunakan maka kamu perllu klik “Start” atau masukan perintah “/start” secara manual pada kolom mengetik. Lalu kamu bisa mengirim pesan teks yang ingin diubah.

4. Pilih Perintah Sesuai Keinginan

Akan ada banyak perintah dan panduan dalam menggunakan bot. Kamu bisa memasukan salah satu perintah sesuai dengan keinginan.

5. Tekan Enter Untuk Kirim

Langkah terakhir adalah tekan enter atau kirim lalu tunggu beberapa saat hingga tulisanmu akan jadi secara otomatis.

Apakah Kita Bisa Membuat Bot Telegram Sendiri?

Sangat bisa sekali loh, anda bisa membuat bot telegram dengan keahlian sendiri, dan fungsinyapun tergantung anda saja apakah dengan menggunakan aplikasi atau menggunakan PHP/Coding. Nah, untuk informasi lebih jelasnya bisa kunjungi kingsmpls.com

Untuk kamu yang sibuk dan tidak sempat menulis, melalui bot nulis telegram ini kamu bisa dengan mudah membuat tulisan dengan cepat. Coba sekarang juga.

Belum ada Komentar untuk "Bot Nulis Telegram Cocok Buat Kamu Yang Malas Nulis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel