Date Rabu, 30 July 2014 | 07:54 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Ekonomi Bisnis

Colt Diesel FE 84 HDL Diperkenalkan

Jumat, 22-07-2011 | 14:48 WIB | 486 klik
Colt Diesel FE 84 HDL Diperkenalkan

DEBUT PERDANA: GM PT Suka Fajar Yuta Zairin memperkenalkan Mitsubishi Colt Diese

Padang, Padek—Saat ini Mitsubishi Colt Diesel telah memiliki banyak pilihan varian di kelas light truck untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Namun masih terdapat beberapa kebutuhan angkutan transportasi konsumen yang belum terpenuhi secara maksimal. Terutama di segmen usaha consumers goods, motor cycle carrier, box cargo, dan sebagainya.


Mitsubishi Colt Diesel FE HDL ini, hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan spesifikasi baru yang diutamakan untuk kendaraan dengan volume angkut besar. Mitsubishi Colt Diesel jenis FE 84 HDL ini, Rabu (20/7) malam, diperkenalkan oleh PT Suka Fajar di Hotel Pangeran Beach, Rabu (20/7).


Acara yang dihadiri oleh seluruh pimpinan PT Suka Fajar dan anak perusahaannya serta konsumen setia Mitsubishi dikemas dengan jamuan makan malam bersama sehingga terlihat penuh kekeluargaan.


Direktur Utama PT Suka Fajar, Zairin Kasim menjelaskan dengan resminya mobil yang memiliki kekuatan yang lebih dibandingkan varian colt diesel lainnya ini, berarti membuat konsumen menjadi dimanjakan.


”Selain memiliki kekuatan yang lebih, mobil ini memiliki chasis yang lebih panjang sekitar 72 cm dibandingkan colt diesel sebelumnya. Dan lebar cabinnya lebih panjang 25 cm. Dengan begitu, masyarakat yang ingin mengangkut barang lebih besar tentu akan mudah dibawa dengan lebih efisien,” kata Zairin.


Bisnis penjualan mobil angkutan ini terbilang berkembang. Terbukti pada tahun 2010, target perusahaan hanya 100 ribu unit, tapi mampu menjual sekitar 106.00 unit untuk segala jenis mobil angkut merek Mitshubishi. Dan pada tahun 2011 ditargetkan naik 25 .


“Saat ini kita masi menjadi market leader untuk mobil angkut barang. Untuk saat ini pada semester I (Januari-Juni), penjualan colt diesel saja sudah mencapai angka 49 ribu, Dengan launchingnya jenis baru ini diharapkan bisa mempertahankan kita sebagai market leader,” imbuhnya. Juga ada diskon bagi konsumen yang ingin beli jenis baru ini. (e)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA