Date Kamis, 24 July 2014 | 05:24 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Olah Raga

Liga Futsal Digeber

Kamis, 24-03-2011 | 09:29 WIB | 247 klik

Pengcab PSSI Payakumbuh melalui komisi futsal mencoba menangkap fenomena ini. Sebagai respons dari bergairahnya olahraga futsal tersebut, pada tahun ini akan diprogramkan atau akan dilaksanakan Liga Futsal Pengcab PSSI Payakumbuh.
“Ini gagasan bagus dan harus dilaksanakan,” demikian ungkapan Mediar Indra yang duduk sebagai Ketua Pengcab PSSI Payakumbuh. “Apabila futsal dipertandingkan di Porprov, maka liga ini akan mempermudah kita untuk menyeleksi pemain,” tambahnya antusias.


Di tempat lain, Iyut Fitra yang ditunjuk sebaga ketua pelaksana kegiatan menjelaskan Liga Futsal ini akan dimulai pada 9 April 2011 dan diikuti 12 klub futsal dari Kota Payakumbuh. Liga futsal ini akan dilaksanakan dengan sistem kompetisi penuh (home and away) dan akan berakhir pada bulan Oktober 2011.


“Tahun ini mungkin baru 12 klub yang bisa kita laksanakan karena persoalan waktu serta kesiapan panitia. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa merangkum lebih banyak klub lagi sebagai peserta,” ujar penyair nasional ini.


Sementara komisi wasit PSSI Kota payakumbuh yang dipimpin Eri Bestari telah siap untuk menurunkan anggotanya mengawal 132 pertandingan yang telah dijadwal di 12 lapangan futsal di Kota Payakumbuh. (h)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA