Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H 22:41:23 WIB
EKONOMI BISNIS

700 Jamaah Arminareka telah Diberangkatkan

Padang Ekspres • Selasa, 07/06/2011 12:50 WIB • (kd) • 1679 klik

Padang, Padek—Biro perjalanan umrah dan haji plus Arminareka Perdana kian eksis melayani para calon jamaah untuk diberangkatkan ke tanah suci. Bahkan, dalam sebulan terakhir 700 jamaah telah diberangkatkan.


”700 jamaah telah kami berangkatkan melalui dua kali penerbangan yakni pada 5 Mei dan 19 Mei lalu. Kemungkinan kita juga akan memberangkatkan calon jamaah haji pada 16 Juni,” ujar Reri L Tanjung, Kepala Perwakilan PT Armineka Perdanan Cabang Padang, kemarin.


Berdasar data AMPHURI dan IATA, biro perjalanan Armineka Perdana, biro perjalanan ibadah umrah dan haji plus terbesar di Indonesia. Telah berkiprah sejak tahun 1990. Pada tahun 2011, Armineka Perdana memberangkatkan 2.000 calon jamaah haji di seluruh Indonesia.


Tidak berbeda dengan biro perjalanan lainnya, Armineka Perdana juga memberikan berbagai kemudahan. Soal biaya calon jamaah hanya dikenakan biaya 1.750 US dolar. ”Harga disesuaikan dengan bulan keberangkatan di mana sewaktu-waktu (nilai tukar mata uang) bisa berubah,” jelas Reri.


Selain itu, sebelum berangkat calon jamaah bisa mencicil tiap bulan minimal Rp500 ribu. Namun, untuk cicilan ini, calon jemaah harus mendaftar terlebih dahulu dengan biaya pendaftaran sebesar Rp3,5 juta.


Calon jamaah akan diterbangkan dengan pesawat Garuda, Emirates dan Saudia Arabia Airlines. ”Sesampainya calon jamaah di Arab Saudi, mereka diinapkan di hotel berbintang lima untuk haji plus. Sedangkan jamaah umrah diinapkan di hotel bintang empat,” papar Reri.


Biro perjalanan Armineka Perdana memberangkatkan jamaah dari Padang melalui Bandara Soekarno-Hatta. Untuk pengelolaan dan manasik, dilakukan di Padang dan Jakarta. Calon jamaah diberikan asuransi kecelakaan dan voucher pembayaran 300 US dollar. (kd)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita
Minggu, 18/12/2011 - Jam 19:24 WIB
ada website terkait di www.berangkathaji.com
Selasa, 13/12/2011 - Jam 23:36 WIB
saya tertarik untuk bergabung
Senin, 12/12/2011 - Jam 12:08 WIB
saya mau iktan brgbung tp gmn crx...?


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!