Date Sabtu, 2 August 2014 | 15:33 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Olah Raga

PS Pasbar Optimistis Berlaga di Divisi I

Senin, 10-06-2013 | 13:24 WIB | 233 klik

Pasbar, Padek—Persatuan Sepakbola (PS) Pasbar, dipastikan ikuti kompetisi liga divisi I di Bandar Lampung pada 16 Juni mendatang hingga selesai. Direncanakan anggaran mengikuti kompetisi ini nantinya mencapai Rp380 juta.

Guna mensukseskan iven ini maka diharapkan, sejumlah perusahaan-perusahaan sawit, pabrik sawit, SPBU dan menjamurnya perbankan di daerah setempat, akan dapat membantu memodali acara ini untuk kemajuan PS Pasbar kedepan.

“Diharapkan persatuan dan kesatuan seluruh pengusaha, menjadi modal yang kuat untuk mengangkat marwah Pasbar dimata Nasional. Apalagi olahraga sepakbola ini digemari semua usia saat sekarang ini,” sebut Ketua Harian PS Pasbar Syamsul Bahri yang juga Wakil Ketua DPRD Pasbar, pada acara penggalangan dana buat PS Pasbar, beberapa waktu lalu.

Dalam acara penting ini terlihat puluhan perwakilan pimpinan perusahaan yang ada di kabupaten setempat, seperti dari PTPN VI Ophir, yang diwakili Siagian, PT. Bakri Pasaman Pelantation, yang diwakili humasnya Erefriwan, Humas PT. Gersindo Minang Pelantation (GMP), Mawardi (Dt. Andi), serta yang lainnya termasuk dari sejumlah perbankan dan SPBU yang ada di kabupaten setempat.

“Kita yakin dan percaya demi kabupaten kita ini. Semua perusahaan yang ada di wilayah kita ini sama-sama mendukung atas rencana masuknya PS Pasbar ke ajang Devisi I menuju Devisi Utama ini. Semoga saja apa yang kita harapkan ini, mendapatkan hasil maksimal dari pihak pemilik perusahaan nantinya,” sebut Dt. Andi, dalam forum penggalangan dana untuk PS Pasbar saat itu.

Hal yang sama juga dikatakan Erefriwan dari PT BPP. Ia menilai apapun langkah maju yang bisa dibersamakan buat kabupaten Pasaman, memang harus menjadi perhatian penuh semua pihak, termasuk perusahaan. Dengan harapan marwah atau wibawa Pasbar kian bersinar di mata tingkat Nasional.

“Sesuai aturan manajemen kami yang ada di perusahaan, saya akan berupaya agar PS Pasbar kian jaya,” katanya. (roy)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA