Date Senin, 28 July 2014 | 13:14 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

Hari Ini, Pendaftaran Terakhir Senam Demi Indonesia

Sabtu, 08-06-2013 | 12:11 WIB | 281 klik

Padang, Padek—Antusias warga Padang mengikuti “Senam Demi Indonesia” benar-benar membeludak. Hingga kemarin (7/6), tercatat lebih 7.500 peserta mendaftarkan diri dalam hajatan yang dihelat Padang Ekspres Group.

Bagi yang masih ingin mengikuti “Senam Dahlan Style” di kompleks GOR H Agus Salim Padang, Minggu pagi (9/6), pendaftaran masih dibuka sampai pukul 17.00 sore ini (8/6).

Ketua Umum Panitia Senam Demi Indonesia, Marah Suryanto kepada Padang Ekspres kemarin (7/6), mengatakan, pendaftaran hanya cukup menyertakan guntingan kupon iklan yang ditebitkan di Harian Padang Ekspres terbitan hari ini (8/6) di halaman 8. Nantinya, kupon itu diganti dengan nomor peserta.

“Nah, selain menjadi bukti keikutsertaan, kupon itu juga menjadi bukti mengambil doorprize bagi peserta yang beruntung,” sebut Marah Suryanto. Panitia sendiri, sebutnya, sudah menyediakan hadiah menarik yang dibagikan ketika “Senam Demi Indonesia” berlangsung.

Senam Dahlan Style ini, tambahnya, akan dicatat dalam Rekor Muri. Selain dilaksanakan secara serentak di 100 lebih kota di Indonesia, juga akan disiarkan 54 TV lokal se-Indonesia. Khusus Sumbar, akan dilakukan telekonferens dengan Meneg BUMN Dahlan Iskan. (cr2)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA