Date Jumat, 1 August 2014 | 20:53 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

Satria Gerindra Serahkan Sembako

Senin, 03-06-2013 | 12:55 WIB | 176 klik

Padang, Padek—Memperingati HUT ke-V, Pengurus Daerah (PD) Satria Gerindra Sumbar menggelar kegiatan donor darah dan bagi sebanyak 150 paket sembako di gedung Khatib Sulaiman, Sabtu (1/5). Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian PD Satria Gerinda Sumbar terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kota Padang.

“Kegiatan ini telah kita gelar setiap memperingati HUT Satria Gerindra yang jatuh pada (31/5) setiap tahunnya. Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap mereka yang kurang beruntung,” kata Sekum PD Satria Gerindra, Zaimul Bahkri kepada Padang Ekspres, kemarin.

Tak hanya berbagai sembako, kegiatan itu juga diisi dengan donor darah. Sekitar 45 orang pengurus Satria Gerindra yang terdiri dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Sumbar juga ikut menyumbangkan darahnya.

Disebutkan, sebagai bagian dari masyarakat Kota Padang, dirinya merasa prihatin dengan kondisi masyarakat Sumbar, khususnya warga Kota Padang yang saat ini dihadapkan dengan berbagai persoalan, terutama kondisi perekonomian masyarakat yang belum sesuai dengan angka kelayakan hidup.

“Kita cukup prihatin dengan banyaknya persoalan yang dihadapi Kota Padang saat ini, terutama soal angka kemiskinan. Jadi ini harus menjadi tanggung jawab kita bersama,” sebutnya. (zul)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA