Date Kamis, 31 July 2014 | 14:24 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

Kader, Pengurus, Simpatisan Kian Kompak

Golkar Intens Goro Bersama Warga

Senin, 25-03-2013 | 12:35 WIB | 156 klik

Padang, Padek—Ketua DPD Golkar Padang, Wahyu Iramana Putra mengapresiasi kekompakan antar kader, pengurus, bakal caleg (bacaleg) dan simpatisan Partai Golkar saat ini. Selain itu, perhatian besar dari DPP dan DPD Partai Golkar Sumbar terhadap kesuksesan Pilkada Kota Padang, juga begitu besar.

“Kita yakin dengan kekompakan ini, akan memuluskan jalan Golkar untuk bisa merebut posisi BA 1 A ke depan. Ini adalah harapan dan impian semua kader dan juga fungsionaris. Apalagi, kita sudah berkoalisi dengan Partai Bulan Bintang (PBB) yang artinya Golkar kini sudah cukup kursi untuk mengusung calon,” kata Wahyu Iramana Putra usai acara gotong royong bersama kader, pengurus, bacaleg dan simpatisan Partai Golkar Padang di Pantai Purus, Sabtu (23/3).

Tak hanya itu, Wahyu juga mengaku optimistis, bisa berkoalisi dengan partai politik lainnya. “Sampai saat ini, kami masih meyakini Golkar masih diimpikan masyarakat untuk bisa kembali memimpin demi kesejahteraan masyarakat. Antusias ini dapat dilihat dari banyaknya undangan warga untuk meminta Golkar turun dan bergotong-royong bersama warga,” ulas pengusaha developer ini.

Gotong-royong bersama warga, kata Wahyu, adalah tradisi yang selalu dilakukan di Golkar, sesuai semangat kekaryaan yang diemban partai berlambang beringin. Sebelumnya, Sabtu (16/3) pagi, Wahyu bersama fungsionaris dan kader Golkar membaur dengan warga Pasiasabalah Kelurahan Pasia Nan Tigo, Kecamatan Kototangah. Wahyu pun turun dan ikut menyebar jaring ke tengah laut dan sekaligus maelo pukek bersama nelayan.

Kebersamaan dengan warga, kata Wahyu, adalah bentuk keakraban dan sekaligus upaya Golkar untuk menjaring aspirasi warga Kota Padang. “Sekali berkenalan, ingin bersahabat selamanya. Alhamdulillah, warga begitu antusias gotong royong bersama kami,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Forum Komunikasi Pedagang Pantai Purus Baru (FKP3B), Benny Martias mengapresiasi Golkar Padang, yang intens goro bersama warga kota.

“Ini adalah contoh baik. Saya yakin, pedagang akan meniru contoh yang baik ini. Sebagai warga yang baik, diminta atau tidak, warga kota wajib memelihara kebersihan lingkungannya. Kepada Golkar, kami berharap kegiatan ini jangan hanya sekali ini. Tapi harus dijadikan kegiatan rutin minimal sekali sebulan atau dua kali sebulan,” tutur Benny.

Wahyu pun menggaransi seluruh kader partai akan terjun langsung sebagai pionir untuk menciptakan kawasan yang bersih, indah, nyaman dan hijau di Kota Padang. (*)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA