Date Rabu, 23 July 2014 | 08:54 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

Mukhlis Rahman Daftar di Golkar

Sabtu, 01-12-2012 | 11:49 WIB | 367 klik

Pariaman, Padek—Wali Kota Pariaman Mukhlis Rahman mendaftarkan diri sebagai kandidat wali kota di DPD II Partai Golkar Pariaman. Pendaftaran wako pada detik-detik terakhir penutupan penjaringan Partai Golkar di sambut langsung Ketua DPD II Partai Golkar Pariaman. Mukhlis juga mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai PAN Pariaman.

“Pendaftaran saya ke Partai Golkar pada detik-detik terakhir, karena sebelumnya memberi kesempatan untuk tokoh-tokoh penting dan berpengaruh di daerah ini untuk mendaftar di Partai Golkar. Saya akan mendaftar di seluruh partai yang membuka pendaftaran saat ini,” ujarnya saat mengambil formulir dan mendaftar langsung di Kantor DPD II Partai Golkar, kemarin.

Saat mendaftar di Partai Golkar, Wako mengenakan kaos berkerah dengan celana panjang hitam. Di hari penutupan pendaftaran, banyak kandidat yang mengambil formulir sekaligus mendaftarkan diri ke Partai Golkar. Diantaranya Sekjen DPP PKDP Ruslan Abdul Gani, Perantau Asal Serang Banten Affandi Haryanto, Genius Umar dan Is Prima Nanda.

Total yang mengambil formulir hingga kemarin mencapai 18 orang, namun hingga terakhir kemarin, 15 orang yang sudah mengembalikan formulir dan berarti terdaftar di Partai Golkar untuk bertarung dengan kandidat lainnya sehingga berhasil maju dari Partai Golkar.

Setelah mendaftar di Partai Golkar, Mukhlis Rahman juga mengambil formulir di Partai PAN Pariaman dan berencana akan mengembalikan sekaligus mendaftar 7 Desember mendatang.

Sementara itu ketika ditanya, jika ia terpilih sebagai Wako dari Partai Golkar, seperti apa criteria pemimpin yang diinginkanya, Mukhlis menyebut akan mengikuti mekanisme partai.

Sebab tentunya Partai memiliki persyaratan yang tinggi untuk calon wakil walikota sehingga bisa menang pada Pilkada mendatang.

Untuk visi dan misi, Mukhlis menyebut akan melanjutkan visi dan misi yang sudah berjalan selama ini. (nia)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA