Date Jumat, 25 July 2014 | 15:56 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Olah Raga

MitraNet Tayangkan Speedy NBL dan WNBL Indonesia 2012-2013

Kamis, 22-11-2012 | 12:36 WIB | 250 klik

Surabaya, Padek—Laga-laga seru, Speedy National Basketball League (NBL) dan Woman’s National Basketball League (WNBL) Indonesia semakin mudah dinikmati. Seluruh laga pada musim reguler 2012-2013 bisa ditonton secara langsung dan gratis melalui layanan live streaming.

Tayangan laga-laga pilihan dapat diakses langsung melalui beragam gadget, seperti PC, laptop, hingga handphone yang terhubung dengan koneksi internet.

Layanan tak berbayar tersebut bisa dinikmati para fans basket di penjuru tanah air berkat kerjasama yang terjalin baik antara PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia, selaku penyelenggara kedua liga tersebut dengan MitraNet, penyedia tayangan live streaming di tanah air.

MitraNet memandang positif kerjasama yang terjalin dengan PT. DBL Indonesia. Penyedia layanan live streaming di tanah air itu menilai fans basket di Indonesia punya potensi yang besar. Sebagai informasi, jumlah viewers untuk layanan live streaming pada Preason Tournament 2012 yang berlangsung di Surabaya bulan Oktober lalu, mampu menembus 36.000. Dengan perkembangan seperti itu, MitraNet pun percaya fans Speedy NBL dan WNBL Indonesia 2012-2013 akan terus berkembang.

”Antusiasme fans basket Indonesia terhadap kompetisi ini begitu luar biasa. Kami sangat optimis jumlah tersebut akan mengalami peningkatan ketika musim reguler dimulai,” ujar Romi H. Budiardjo, Business Development Director PT Multi Teknologi Sejahtera selaku brandowner MitraNet.

Kembali bergabungnya MitraNet sebagai pendukung utama Speedy NBL dan WNBL Indonesia 2012-2013 akan memberikan dampak bagus untuk perjalanan liga ke depannya. Semakin banyak orang yang bisa menikmati pertandingan, maka akan semakin bertambah pula fans basket di tanah air.

”Kami selalu percaya, tayangan live streaming adalah masa depan liga apa pun. Dengan semakin banyaknya support untuk Speedy NBL dan WNBL, kini kami bisa menyediakan tayangan live streaming secara gratis untuk seluruh penggemar, di seluruh dunia,” kata kata Azrul Ananda, direktur PT DBL Indonesia sekaligus commissioner NBL dan WNBL Indonesia.

”"Semoga ini benar-benar kabar baik yang ditunggu oleh seluruh fans basket Indonesia,” imbuhnya.

Fasilitas live streaming Speedy NBL dan WNBL Indonesia 2012-2013 bisa dinikmati melalui situs www.livestream.nblindonesia.com. Pengguna hanya perlu membuat akun yang nantinya akan digunakan untuk menyaksikan seluruh laga. (nur/jpnn)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA